Pacaran Kids Jaman Now


Share Button

Sebenernya apa sih yang bedain pacaran jaman dulu dan sekarang? Banyak! Tapi kita sebagai millenials agak sulit membedakannya karena kita ga hidup sejak jaman dulu. Kita adalah kids jaman now.

Penuh dengan #RelationshipGoals

Ouchers pasti sering banget liat selebgram pajang foto atau video yang isinya adegan mesra-bikin-mupeng lengkap dengan hashtag #RelationshipGoals. Saking mupengnya, pengen menangin  kuis berhadiah kamera Instax dari Nextar terus foto bareng pacar biar bisa upload ala #RelationshipGoals juga. Kids jaman now emang suka banget memamerkan romansa mereka di social media, tapi yang bener goals apa sih yang mesti diraih?

Masak makanan sendiri terus disuapin ke pacar termasuk relationship goals ga? (image: coret-coret)

Masak makanan sendiri terus disuapin ke pacar termasuk relationship goals ga? (image: coret-coret)

Baru 5 menit jadian, langsung jadi Ayah-Bunda

                              Ayah-Bunda masih sekolah. (image: petacinta)

Entah Ouchers termasuk yang seperti ini atau tidak, tetapi demi kepentingan umum, sebaiknya tidak meniru tingkah seperti ini. Emang sih yang namanya lagi kasmaran pasti suka berlebihan dalam mengungkapkan rasa sayang, sampai rasanya ga sabar buat saling memanggil Ayah-Bunda. Misalkan lagi dapet voucher makan Richeese Factory terus ngajak pacar makan bareng. Pas mesen di kasir si cowok bilang, “Bunda mau pesen apa?”. Terus dijawab si cewek, “Apa aja Ayah, yang penting ga nombok dari nominal voucher.”

Dijamin, kasirnya nimpuk pasangan itu pake talenan sambil teriak, “Elu berdua masih bocah!”

Komunikasi penuh kode

Sudah cukuplah dunia ini pernah merasakan manis-pahitnya bahasa @L4y, jangan tambah lagi dengan bahasa kode setiap ngobrol dengan pasangan. Tapi kids jaman now emang suka gitu kalo pacaran, yang cewek maupun cowok.

Cowok: Jadi kita mau dinner di mana nih?
Cewek: Terserah.
Cowok: Ya udah, makan di rumah aja ya.
Cewek: Kok di rumah? Ngapain pergi kalo di rumah.
Cowok: Lho, katanya terserah.
Cewek: IH! TERSERAH!
Cowok:

Jadi, gimana? Masih pengen pacaran kayak kids jaman now, guys?

Share Button


Comments


Leave a Comment