OUCH! Ramadhan Gathering: Bukan Sekedar Buka Puasa Bareng


Share Button

org

Siapa di antara lo yang setor muka alias hadir di acara OUCH! Ramadhan Gathering? Pasti ga nyesel deh! Apa aja sih keseruan di OUCH! Ramadhan Gathering kemarin?

Ouchers udah tau dong Sabtu, 4 Juli kemarin OUCH! ngadain OUCH! Ramadhan Gathering di Coffee Institute. Acara yang didukung sama Vitacimin ini berlangsung seru dan meriah Sob. Karena dihadiri peserta dari beberapa SMA di Jakarta dan narasumber keren yang bikin event OUCH! makin meriah.

OUCH! Ramadhan Gathering dibuka dengan penampilan seru dari Varsity Band yang bikin suasana meriah Sob. Selain suaranya yang oke, personilnya yang kece juga bikin yang hadir di OUCH! Ramadhan Gathering terpana sama penampilan dari Varsity Band.

CJDo5MXUcAUQ4fb

Setelah asyik nyanyi bareng Varsity Band, peserta diajak belajar motret sama Kak Joh Juda. Motret bukan sembarang motret, tapi para peserta belajar motret dengan hasil keren cuma pake HP aja Sob. Kak Joh Juda ngasih info kece abis, mulai dari elemen penting yang wajib diperhatiin kalo motret, sampai cara bikin pencahayaan yang keren dari barang-barang sederhana. Setelah dateng ke OUCH! Ramadhan Gathering, yang hadir pasti jadi tambah pede nih sama hasil motret pake HPnya.

Kak jo

Ga cuma diajarin motret keren aja, di event ini juga para peserta dapet kesempatan untuk belajar gimana bisa ngehasilin duit dari foto-foto di HP. Sesi sharing yang dipandu sama Kak Eddo ini berhasil bikin penasaran para peserta. Terbukti dari banyaknya pertanyaan dan antusias mereka untuk mau lebih banyak tau, situs apa aja yang bisa kita jadiin tempat untuk ngejual hasil foto kita. Wah, menarik banget kan? Udah diajarin motret, dikasih tau pula dimana tempat kita bisa ngehasilin duit dari foto-foto kita.

IMG_20150704_170713

OUCH! Ramadhan Gathering ditutup sama penampilan dari Varsity Band dan buka puasa bersama. Acara ga langsung bubar Sob. Ternyata para peserta langsung praktekin apa yang mereka dapet dari Kak Joh Juda pas mereka lagi menyantap makanan berbuka mereka. Potret sana potret sini dan ga bakal malu lagi deh pajang hasil motretnya di media sosial, karena udah tau dong triknya biar foto jadi kece.

CJFWDq8UEAA_ypz

Gimana Sob, lo yang ga dateng rugi banget kan? Ga usah sirik sama yang dateng kemarin, yuk siapin diri lo buat dateng ke event OUCH! selanjutnya yang ga bakal kalah keren dari OUCH Ramadhan Gathering. See you next event!

Share Button


Comments


Leave a Comment