Optimus Prime ‘Dipermak’ Untuk Transformers 4


Share Button

Lo semua udah pada tau dong Sob, kalo Bumblebee dikabarin dapat ‘perlakuan istimewa’ di proyek sekuel yang berjudul Transformers: Age of Extinction. Nah, ternyata Optimus Prime juga “diistimewain” lho!

Optimus Prime juga dipermak sedikit untuk film terbarunya, seperti yang ditongolin halaman depan edisi terbaru majalah Empire. Kalo dibandingin sama tiga film sebelumnya bareng Shia LaBeouf, penampilan Optimus Prime yang sekarang keliatan badannya lebih bulat dan mulut yang beda. Robot yang disuarain sama Peter Cullen ini keliatan lebih gagah dan garang, siap menghadapi sebuah pertempuran sambil megang pedangnya.

Dalam gambar tersebut juga ditampilin para bintang utamanya, Mark Wahlberg, Jack Reynor, dan Nicola Peltz. Ketiganya bakal gabung sama Stanley Tucci, Kelsey Grammer, dan masih banyak lagi.

Untuk film keempat ini, Ehren Kruger bertanggung jawab sama alur ceritanya. Kisahnya berfokus pada seorang mekanik dan putrinya yang bikin penemuan yang berpengaruh pada turunnya para Autobots dan Decepticons, juga seorang pejabat pemerintahan yang paranoid sama tindakan mereka.

Michael Bay sebagai sutradara dari tiga film sebelumnya, Transformers (2007), Transformers: Revenge of the Fallen (2009), dan Transformers: Dark of the Moon (2011) dipastiin kembali menyutradarai sekuel terbaru ini. Di bawah naungan Paramount Pictures, Transformers: Age of Extinction bakal tayang perdana tanggal 27 Juni 2014 di bioskop-bioskop AS.

 

Foto: tformers

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment