‘Perang’ One Direction Vs Zayn Malik Berlanjut Lewat Lagu Drag Me Down


Share Button

one-direction-cover

Setelah keluar dari One Direction, Zayn Malik seolah jadi ‘musuh’ baru bagi grup vocal satu ini. Ga cuma personel dan manajemen yang kecewa, tapi fans pun ngerasain hal yang sama. Akhir-akhir ini, 1D ngeluarin lagu baru, Drag Me Down yang katanya nyindir mantan personelnya tersebut.

1. Drag Me Down, No Zayn No Cry

Lagu Drag Me Down ini sebenarnya disiapin buat single¬†album kelima One Direction nanti. Lewat lirik lagunya, personil One Direction seolah pengin ngomong, “No Zayn no cry!” Ga ada Zayn, One Direction tetep bakal bisa bermusik kok. Gitu kurang lebihnya Sob.

Saat banyak orang bilang One Direction nyari sensasi lewat lagu terbarunya itu, Louis Tomlinson langsung ngebantah, “Apa kalian berusaha mencari sensasi? Tidak. Lagu ini bukan seperti yang kalian pikirkan,” ucap Louis Tomlinson baru-baru ini.

one-direction-1

 

Baca: Juana Gita Medinnas, Cewek Cantik Anggota Paskibraka Istana

2. One Direction dan Zayn Malik Saling Salip

Bisa ga lo bayangin saat ada dua temen lo yang saling bersaing? Pasti satu di antara mereka bener-bener ga mau kalah. Begitu juga dengan Zayn dan mantan grupnya. Setelah Zayn Malik tanda tangan kontrak dengan label besar, RCA, One Direction langsung ngeluarin album barunya buat nutupin berita tersebut Sob.

Ga cuma itu. Setelah tanda tangan dengan RCA, Zayn ngumbar status di Twitter dengan hashtag #realmusic yang seolah nyindir grup lamanya.

one-direction-2

3. Saling Ngucapin ‘Selamat’

Di tengah banyaknya dugaan soal memanasnya hubungan One Direction dan Zayn Malik, eks personil 1D ini ngasih ucapan selamat buat mantan grup yang membesarkan namanya tersebut.

“Bangga dengan teman-temanku dengan single terbaru mereka yang sakit. Suka banget,” tulis Zayn Malik lewat akun @zaynmalik, 2 Agustus kemarin.

Sama seperti Zayn, Liam Payne juga ngasih komen atas rencana lagu baru antara Zayn dan RCA.

“Aku sungguh tidak sabar mendengar beberapa materi lagunya, aku banyak bekerjasama dengannya di studio saat dia masih berada di band. Zayn memiliki suara yang hebat dan sangat berbakat. Aku berharap yang terbaik baginya,” ucap Liam.

one-direction-3

Baca: Canggihnya Absen di SMAN 3 Yogyakarta

Baik Zayn dan One Direction tetep berusaha nolak gosip dan nunjukin kalo Zayn dan 1D tetep berteman dengan baik. Di balik ucapan Zan dan Liam, fans diminta buat ga nikmati lagu-lagu mereka aja. So, mau mereka masih panas-panasan atau tidak, yuk nikmati lagu terbaru dari One Direction atau Zayn Malik (saat rilis nanti).

Share Button


Comments


Leave a Comment