OMG Di Mata Duta OUCH!


Share Button

COVER

Tau dong kalo tanggal 28 kemarin OUCH! abis ngadain Ouch Movie Gathering (OMG). Acara ini didatengin sama anak-anak SMA se-Jakarta Sob, termasuk dua Dutch dari SMA 8 Jakarta. Kira-kira apa ya pendapat mereka tentang OMG? Yuk kita tanya langsung.

dio

Dutch yang satu ini baru pertama kali ikutan OMG, kata Dio(@itslikedio) dia ga nyangka Ouch Movie Gathering ini bakalan rame banget. Dio pikir, OMG cuma acara nonton bareng aja. Cowok yang doyan nonton film horor ini excited banget sama acara ini. Apalagi pas Mas Didi Mulyadi muterin iklan Lux, Dio suka banget sama iklannya, ditambah sharingnya Mas Didi tentangĀ passion. Walaupun sempet telat, cowok yang juga suka fotografi ini ngaku ketagihan dateng ke event regular OUCH! ini. Dio janji pasti dateng lagi ke Ouch Movie Gathering berikutnya. Oke deh Dio, kita tunggu ya.

nadira

Beda lagi sama Nadhira (@nadhiranoor), Dutch yang juga dateng dari SMA 8 Jakarta. Nadhira udah pernah dateng ke OMG sebelumnya. Di mata cewek tomboy ini, event seru OUCH! yang kemarin ini lebih seru dari yang sebelumnya. Kata nadira, acara kali ini tambah seru, karena ada demo masak dari chef Nadya dan chef Marcel. Cewek yang suka main basket ini bilang, di OMG dia bukan cuma bisa dapet banyak ilmu baru tapi juga bisa dapet temen baru Sob. Nadhira punya pesen nih, katanya pengen peserta OMG lebih banyak lagi. Siap deh, ditunggu di event OUCH! berikutnya yaa kakak.

Udah baca langsungkan pendapat Dutch kita tentang serunya Ouch Movie Gathering? Buat lo yang ga sempet dateng tanggal 28 kemarin, jangan khawatir OMG bakal diadain lagi bulan Juni Sob. Jadi biar ga ketinggalan pantengin terus www. Majalahouch.com.

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment