OMG! Backstreet Boys dan Spice Girls Bakal Konser Bareng


Share Button

bsb

Ada boyband dan girlband legendaris yang bakalan bikin heboh taun depan nih Sob. Jadi, gosipnya  Backstreet Boys dan Spice Girls bakal konser bareng lho. Beneran ga ya mereka bakal konser bareng taun depan? Cek artikelnya dulu yuk Sob.

Setelah dikabaran bakal reunian tahun depan, Spice Girls yang tediri dari 5 orang personil ini bakalan  manggung bareng Backstreet Boys Sob. Vocal group era 90-an ini emang berbeda negara, tapi  ini ga menghalangi Backstreet Boys dan Spice Girls untuk konser bareng.

bsb3

AJ McLean salah satu personil Backstreet Boys bilang, ide untuk konser bareng Spice Girls ini emang udah ada setahun terakhir Sob. Tapi, masih tahap pembicaraan aja. Wih, kalo beneran mereka  konser bareng  bakal pecah banget Sob.

bsb4

Nah, di tahun 2016 nanti rencananya mereka bakal merealisasikan ide ini Sob. Sayangnya belom kedengeran  kalo dua vocal group ini bakal dateng ke Indonesia. Jadi, Backstreet Boys dan Spice Girls bakalan konser di sekita benua Amerika aja. Yah sedih deh, mudah-mudahan masih ada harapan  mereka bakal ke Indonesia ya Sob.

Beda dengan Spice Girls yang udah lama vakum, kalo Backstreet Boys masih lumayan aktif sampe sekarang  walaupun ga se-hits dulu. Konser bareng vocal group berbeda bukan yang pertama kalinya buat BSB.

bsb2

Beberapa tahun yang lalu, A.J. McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson dan Brian Littrell pernah konser bareng seniornya New Kids On The Block. Konser ini sukses bikin penggemarnya di masa lalu heboh berat Sob.

Hmm, kira-kira kalo Backstreet Boys dan Spice Girls jadi konser, bakalan seheboh itu juga ga ya Sob?

 

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment