Olahraga Favorit Anak SMAN 2 Penabur Jakarta


Share Button

olahraga

Kegiatan yang satu ini penting banget buat kesehatan kita Sob. Selain bisa bikin badan seger, olahraga penting banget buat ngejaga bentuk badan, biar tetep kece. Nah ternyata siswa di SMAK 2 Penabur Jakarta punya olahraga favorit masing-masing lho. Mau tau ga Sob? Cek nih artikelnya.

Sebelum OUCH! kasih bocoran tentang olahraga favorit anak SMAK 2 Penabur Jakarta, ada yang tau ga kalo hari ini adalah Hari Olahraga Nasional? Yup tanggal 9 September, diperingati sebagai Hari Olahraga Nasional.

Jadi awalnya, Pekan Olahraga Nasional (PON) diadain pada tanggal 9 September 1948. Ini  merupakan PON  pertama Indonesia yang kemudian dijadiin sebagai Hari Olahraga Nasional. Gitu Sob ceritanya.

olahraga3

Sekarang, kita balik lagi nih ke olahraga favorit anak SMAK 2 Penabur Jakarta. Kalo kata Naomi, doi suka banget sama olahraga basket. Cewek imut ini ngasih alesan begini, “Basket olahraga favorit gue dari kecil.” Selain  hobi main basket, Naomi juga suka banget nonton pertandinganya lho.

olahraga2

Beda sama temen sekelasnya, kalo Natali lebih suka olahraga renang. Soalnya kata dia, berenang itu bisa sambil main air Sob. Haha, jadi mau main air apa olahraga nih. Natali juga bilang, “Gue suka berenang soalnya bisa bikin tinggi dan ngecilin betis, hehe.” Gitu sob. Bener sih, jadi buat cewek-cewek yang mau tinggi dan betisnya kecil, boleh dicoba lho olahraga favorit cewek yang satu ini.

Sama kayak Naomi, Vincent juga suka banget sama olahraga basket Sob. Ga heran kalo doi adalah salah satu anggota ABAS a.k.a Anak Basket di SMAK 2 Penabur Sob.

olahraga4

Nah, kalo cowok kece yang satu ini adalah kapten dari tim futsalnya SMAK 2 Penabur Jakarta. Udah ketauan dong olahraga favorit Alex apa? Yup, main karet, hahaha. Bukan Sob, olahraga favoritnya Alex ya futsal dong pastinya. FYI nih, tim futsalnya SMAK 2 Penabur berprestasi lho.

Kalo lo apa nih olahraga favoritnya? Jangan lupa untuk terus berolahraga ya, penting banget tuh untuk lo yang masih remaja Sob.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment