Intip Nih, Obrolan Chelsea Islan dari Film Sampai Games Favorit!


Share Button

chelsea 4

Lo yang ga kenal sama Chelsea Islan pasti ga punya TV atau jarang nonton bioskop, Sob. Soalnya, artis muda satu ini emang lagi hits banget! Nah, kemarin OUCH! sempat ngobrol seru sama pemeran film “Refrain” dan “Street Society” ini. Ngobrolin apa aja sih kita? Langsung simak artikelnya!

 

Hai Chelsea, apa kabar? Lagi sibuk apa nih sekarang, dengar-dengar lagi bikin film baru?

Chelsea Islan:  “Belakangan ini aku lagi sibuk syuting “Film Guru Bangsa: HOS Tjokroaminoto”, film sejarah yang disutradarai oleh Garin Nugroho dan sitcom “Tetangga Masa Gitu?” yang tayang setiap hari. Buat film, aku baru aja selesai syuting “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar” di Jakarta dan Singapura. Rencananya, film terbaruku bakal tayang Desember 2014 nanti.

 

Emang di film baru ini lo berperan jadi siapa?

Chelsea Islan: “Di film ini, aku memerankan Merry Riana, seorang motivator hebat dan tangguh. Ini film keempat aku yang banyak tantangannya. Soalnya, aku harus bisa memerankan tokoh nyata yang masih hidup.”

 

Kayaknya sejak muncul di “Refrain”, lo produktif banget muncul di banyak film. Apa sih yang bikin lo suka sama dunia film dan akting?

Chelsea Islan: “Sebetulnya dari kecil aku udah suka sama teater, makanya aku tertarik mencoba main film. Cita-citaku dari kecil selain main teater, ya main film juga. Buatku akting tuh emang hobi dari kecil yang ga bisa hilang.”

 

Selain akting, ada yang pengen lo coba ga sih di dunia film?

Chelsea Islan: “Selain akting, aku juga suka nulis skenario film pendek dan suatu hari mau banget bisa menyutradarai film pendek atau layar lebar. Sebenarnya dari umur 16 tahun, aku udah bikin film pendek pertama judulnya “The Junk Society”. Film ini tentang anak-anak muda di Indonesia yang cinta dan berusaha menghargai seni. Terus setahun setelahnya, aku bikin film pendek thriller judulnya “Deep Inside”.

 

Keren banget! Lo emang cinta banget ya sama film dan akting…

Chelsea Islan: “Ga cuma film kok, aku juga suka fashion, sosiologi, dan psikologi. Kadang sering kepikiran buat bikin fashion line sendiri atau nyobain nulis buku. Hobiku emang banyak sih, hehehe…”

 

Hobi main game juga dong?

Chelsea Islan: “Dari kecil aku suka main “The Sims”. Game ini seru banget soalnya kita bisa ngedesain rumah sendiri dan ciptain karakter yang bakal tinggal di rumah tadi. This is my all time favorite game.

 

Nah, kalo ngomongin hape. Aplikasi apa aja sih yang wajib ada di hape lo?

Chelsea Islan: “Ada tiga aplikasi yang wajib ada di HP-ku. Whatsapp buat komunikasi. Terus Intagram dan Twitter biar update sama berita, trending topic, apa yang lagi terjadi di dunia, dan lihat-lihat gambar buat dapat referensi atau ide baru.”

Tuh, emang asyik deh ngobrol sama Chelsea. Kalau Chelsea suka main “The Sims”, lo juga punya game favorit ga, Sob?

Share Button


Comments


Leave a Comment