Nurul Layyina, Cewek Eksisnya SMA Labschool Kebayoran


Share Button

yeyen

Ngebahas SMA Labschool Kebayoran, ga lengkap rasanya kalo ga ngobrol sama cewek eksis di sekolah ini. Sekarang OUCH! mau ngenalin lo semua sama Nurul Layyina atau biasa dipanggil teman-temannya Yeyen. Apa sih yang bikin cewek kece ini eksis banget? Simak artikelnya yuk Sob.

Anak kelas 11 ini terkenal aktif banget di eskul dancenya SMA Labschool Kebayoran, Dazzling. Bukan cuma suka sama dance nih Sob, doi juga jatuh cinta banget sama dunia fashion lho. Yeyen cerita, dia juga sering nge-desain kostum untuk tim dance mereka, wih keren!

yeyen3

Bareng temen-temennya di Dazzling, yeyen udah mengukir banyak prestasi lho. Mereka pernah menang juara 4 dan jadi best costume di SMA Canisius. Terus, mereka pernah dapet juara satu di Universitas Atmajaya. Yang paling kece, mereka di program TV Trans Pensi mereka jadi juara satu Sob.

Walaupun aktif banget di eskul, Yeyen tetap fokus dengan sekolahnya juga lho. Ini dia buktiin dengan nilai yang selalu bagus dan selalu masuk 10 besar Sob. Cewek kece ini ngaku suka banget sama pelajaran Ekonomi dan Akutansi.

yeyen2

Setelah lulus SMA nanti rencananya Yeyen pengin banget bisa masuk Universitas ITB, Bandung. Katanya doi bakalan ngambil jurusan Bisnis management. Lho, katanya suka fashion, kok malah ambil jurusan bisnis? Gini katanya Sob, “Gue pengin ambil Bisnis management, biar ada basic dulu. Setelah itu gue baru belajar fashion design. Nah nanti semua itu gue gabungin Sob.”

yeyen4

Kecintaan Yeyen sama fashion ternyata menurun dari nyokapnya Sob. Karena nyokapnya pernah ikutan kursus di bidang tersebut jadi tau banyak tentang fashion. Malah katanya kalo weekend Yeyen dan nyokapnya sering hang out bareng lho, bukan ke mall tapi ke toko bahan Sob, hihi. Seru ya kalo nyokap dan anak punya passion yang sama.

Nah, kalo di sekolah lo ada siswa yang lebih eksis dari ini ga Sob? Kalo ada, buruan deh lo share ke OUCH!

Share Button


Comments


Leave a Comment