Nonton Film Horor Bikin Kurus


Share Button

Yaaay, akhir bulan Oktober adalah moment dimana semua bertema Halloween. Nah, dengan tema seperti itu, kita mau ngebahas yang horor tapi bernanfaat juga buat tubuh lo. Apa tuh?

Ga seru banget kan kalo lo ngelewatin Halloween tanpa nonton film horor. Nah, lo tau ga ternyata efek kaget pas nonton film horor itu bisa bikin berat badan lo menyusut.

Nonton film horor itu memompa adrenalin selama kurang lebih 90 menit, dalam waktu segitu ternyata udah membakar 113 kalori yang ada di tubuh lo Sob. Kalori yang terbakar itu setara sama kalo lo harus berjalan cepat selama setengah jam.

Film horror yang banyak bikin penontonnya kaget lebih berhasil membakar kalori, karena jantung lo bakal mengalami peningkatan denyut jantung. Kalo detak jantung semakin berdegup kencang dan darah yang terpompa ke tubuh semakin deras, maka badan lo juga akan dibanjiri sama adrenalin. Apa akibatnya? Ya akibatnya lo jadi kurang selera makan, ningkatin basal metabolic, dan pada akhirnya akan membakar kalori.

Gimana udah nyiapin film horror yang banyak scene ngagetinnya belom? Nih, OUCH! pilihin. Ada Paranormal Activity yang bakal ngebakar 111 kalori, Alien 152 kalori, dan The Shining 184 kalori. Nah, tinggal pilih aja deh tuh Ouchers.

Share Button


Comments


Leave a Comment