Nomor Kostum Neymar Bikin Barca Galau


Share Button

Neymar da Silva Santos Junior langsung bikin manajemen Barcelona galau lho Sob. Soalnya mereka jadi kesusahan nyariin nomor punggung buat wonderkid Brasil tersebut.

Asal lo tau Sob, selama kariernya bareng Santos, Neymar cuma pake dua nomor punggung. Di awal kariernya bareng Santos pada 2009, Neymar pake kostum nomor 7. Setelah satu musim, dia mutusin menggunakan nomor punggung 11 sebagai penghormatan untuk salah satu legenda Brasil, Romario. Romario sendiri emang pake nomor 11 pas berkarier di Barcelona.

Dua nomor kesukaan Neymar ini sayangnya udah ada yang punya. Kostum nomor tujuh dipake David Villa. Sementara nomor 11 udah jadi milik Thiago Alcantara.

Walopun nomor punggung Neymar belum ditentuin, tapi toko-toko di Barcelona udah mulai menjual jersey Neymar. Uniknya, mereka menjual jersey Neymar dengan dua versi, yakni satu dengan angka 7 dan satu lagi bernomor 11. Hal ini menurut beberapa kalangan bakal jadi kode, kalo salah satu di antara Villa atau Thiago bakal cabut dari klub, akhir musim ini.

Sebelumnya gosip seputar transfer David Villa emang udah berembus dari tahun lalu. Bomber berjuluk El Guaje itu dikabarin gerah karena posisinya mulai digantiin sama Lionel Messi yang lebih sering dijadiin sebagai striker utama. Villa sendiri saat ini lagi banyak diincar sama beberapa klub Inggris. Dua tim Premier League yang kabarnya naksir sama Villa adalah Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Thiago Alcantara juga lagi rame digosipin bakal ninggalin Camp Nou, karena gerah udah jarang dimainin, menyusul masih tokcernya penampilan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta di lini tengah Azulgrana.

Thiago sendiri punya klausul pelepasan kontrak senilai 18 juta euro, dan kabarnya dia juga lagi jadi incaran utama klub jawara Premier League, Manchester United. Pelatih anyar Setan Merah, David Moyes menilai Thiago sebagai sosok yang tepat untuk ngegantiin peran Paul Scholes yang mutusin pensiun.

Hayoooo, kira-kira Neymar bakal pake nomor punggung siapa nih? ?:-)

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment