Noel Gallagher: Oasis Reuni? Ga Mungkin! Kecuali..


Share Button

sumber: digitalspy

Noel Gallagher selaku pentolan dari Oasis mungkin udah jawab ratusan kali ketika ditanya soal reuni Oasis. Tapi, saat mengisi sebuah acara radio, Noel ngasih jawaban yang beda Sob.

Sama seperti jawaban sebelumnya, Noel belum pernah kepikiran untuk membuat Oasis reuni. Kalo ditanya soal Oasis, seperti biasa, Noel bakalan ngejawabnya dengan ogah-ogahan. Tapi, anehnya kali ini jawaban Noel justru  ngasih sinyal kalo bahwa kemungkinan itu tetap ada.

“Kayaknya reuni itu ga akan terjadi. Coba, siapa yang tau apa yang terjadi ketika 20 tahun mendatang ? Tapi di 20 tahun lagi itu gue umur berapa ? Gue harap, gue udah pensiun dan membuat sesuatu yang ga pernah terlupakan,” kata Noel dalam acara radio tersebut.

Meskipun saat ini Noel bilang kalo reuni Oasis ga akan ada, tapi Noel ngasih jawaban yang cukup membuat para fans Oasis berharap kalo kemungkinan reuni tersebut masih bisa terjadi.

“Kalo gue mau, itu bakalan jadi keputusan gue,” lanjut Noel. Hmm, apakah jawaban Noel itu merupakan kode yang tersembunyi ya Sob ? Yap, kita liat aja kelanjutannya Sob, apakah Oasis bakalan reuni ? Semoga aja!

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment