Nindya dan Alyssa, Cewek Eksis Dari SMAN 29 Jakarta


Share Button

cewe-eksis2

Main ke sekolah, ga lengkap kalo ga kenalan sama cewek eksisnya Sob. Nah, kali ini OUCH! mau ngajakin lo kenalan sama dua cewek eksis sekali gus Sob. Nindya dan Alyssa adalah cewek-cewek kece dari SMAN 29 Jakarta, kira-kira seeksis apa sih mereka? Cari tau di sini Sob.

cewe-eksis

Pertama, OUCH! mau ngenalin lo sama Nindya Syafira Roesman. Cewek kece ini adalah finalis Abnonku tahun lalu dan doi berhasil menjadi juara 3 di tingkat provinsi Sob. Eits, ga main-main lawannya ga cuma anak SMA aja lho, tapi juga anak kuliahan.

Cewek kelahiran 1 September 1998 ini, ngaku dapat banyak banget manfaat karena ikutan kegiatan ini Sob. dari mulai jadi banyak pengetahuan karena sering baca, belajar attitude yang baik sampe jadi dapet banyak temen baru Sob.

Baca: Geddi Jaddi Membummi, Jagonya Musik Dari SMAN 29 Jakarta

Nindya juga aktif banget di sekolah Sob, doi adalah salah satu anggota OSIS di SMAN 29 Jakarta. Ga sampe disitu, cewek yang hobi nulis ini juga ikutan eskul kebudayaan jepang namanya Niku-Niku Japan Sob. Nah, karena suka banget sama bahasa jepang Nindya pengin banget bisa kuliah di jurusan sastra Jepang. Wah, sukses deh buat Nindya

cewe-eksis3

Nah, sekarang OUCH! mau ngenalin lo semua sama cewek yang ga kalah eksis dari Nindya nih. Namanya Alyssa Veliana Safitri, cewek kece ini adalah salah satu anggota eskul cheers di SMAN 29 Jakarta. Sekarang lo tau dong kenapa OUCH! bilang dia cewek eksis?

Alyssa juga hobi banget nyanyi Sob, makanya dulu dia sempet belajar di sekolah musik terkenal Elfa Music School Sob. Alyssa sering perform kalo sekolah musiknya bikin pagelaran Sob.

Baca: Isabel Leticia, Bule yang Sekolah di SMAN 29 Jakarta

Alyssa juga sering banget diminta jadi model buat foto Sob. terakhir doi sempet jadi model buat salah satu designer lho. Cewek kelahiran 7 Januari 1999 ini bercita-cita punya bisnis di bidang fashion Sob. Kece banget deh cewek yang satu ini, sukses terus ya buat Alyssa.

Nah, di sekolah lo ada yang lebih eksis dari ini ga Sob? Buruan share ke OUCH!

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

 

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment