Nih, Transportasi Favorit Anak SMAN 29 Jakarta


Share Button

transport3

Transportasi umum di kota-kota besar belakangan ini semakin berkembang dan banyak banget macemnya Sob. Ini dilakukan pemerintah biar kita lebih nyaman naik transportasi umum di banding naik kendaraan pribadi. Nah, dari sekian banyak transportasi umum pasti kita masing-masing punya transportasi favorit dong. Sekarang OUCH! pengin tau nih, kira-kira apa yang transportasi favorit anak SMAN 29 Jakarta? Kepoin artikelnya yuk.

Trans Jakarta

transport2

Siap yang ga tau transportasi yang satu ini, yup Trans Jakarta atau yang lebih sering disebut Busway. Transpotasi ini emang lumayan nyaman Sob. lo ga perlu macet-macetan, karena Trans Jakarta punya jalur sendiri. Nah, ini dia yang jadi alasan kenapa Nindya jadiin Trans jakarta ini transportasi favorit doi. Katanya Nindya, “ kalo naik Busway berasa di luar negeri, soalnya punya jalur sendiri dan dia pake e-money. Jadi ga perlu ngantri beli karcis lagi Sob.”

Gojek

go-jek-2

Nah, ini dia transportasi yang lagi naik daun banget, kayak ulet aja naik daun, hehehe. Yup, Gojek! Pasukan berseragam hijau-hijau ini, siap nganter kemana aja lo mau. Lo juga ga perlu harus nunggu tanpa kepastian di pinggir jalan Sob. Karena, mereka bakalan datang dengan satu pencetan jempol Sob. Transportasi berbasis online ini, jadi primadona buat semua lapisan saat ini, termasuk Fira. Kata doi, “Kalo naik gojek tuh enak, dikasih helm terus ditanyain mau pake masker ga. Pokoknya mas-masnya perhatian banget deh, hehehe.” Waduh, hati-hati jatuh cinta nih Fira.

Kereta

transport

Kalo transportasi yang satunya emang ga ada matinya dari jaman dulu Sob. Dari jamannya pake karcis sampe sekarang udah pake e-money. Kereta ga ada matinya Sob, sampe ada julukan buat orang-orang yang langganan naik kereta, namanya ANGKER a.k.a Anak Kereta. Nah, Geddi adalah salah satu dari mereka Sob. Ini transportasi favorit doi banget, soalnya kata Geddi dari rumahnya ke sekolah Cuma 5 menit aja kalo naik kereta. Asyik ga tuh!

Nah, gimana nih kalo lo mana transportasi yang jadi favorit lo?

Share Button


Comments


Leave a Comment