Nigeria Bakal Jadi Juara Piala Dunia?


Share Button

Piala dunia bakal diadain sebentar lagi. Berbagai pengamat bola udah mulai cuap-cuap ngasih komentar soal negara mana aja yang berpeluang jadi juara.  Nah, Nigeria sebagai negara yang resmi jadi tim Afrika pertama yang mastiin lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 juga banyak diomongin pengamat bakal jadi juara.

Nigeria emang lagi hoki banget nih Sob. Nigeria bisa lolos ke Piala Dunia setelah ngalahin Ethiopia 2-0 dalam leg kedua playoff minggu lalu. Hasil tersebut bikin Victor Moses dan kawan-kawan unggul agregat 4-1 dan mastiin tiket ke Brasil tahun depan.

Kapten sekaligus kiper utama Tim Elang Super, Vincent Enyeama bilang timnya bakal unjuk gigi di ajang Piala Dunia. Ga cuma bikin kejutan, tapi juga meraih gelar juara! Pede abis ga tuh Sob?

Lolosnya Nigeria ke Piala Dunia tahun depan tersebut nandain kiprah mereka yang kelima di ajang Piala Dunia. Sejauh ini pencapaian terbaik Nigeria adalah tembus 16 besar di edisi Piala Dunia 1994 dan 1998.

Nah, siapa yang udah siap dukung Nigeria di Piala Dunia 2014 nanti?

Foto: fifa

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment