Nicholas Hoult Optimis Zombie Bakal Eksis


Share Button

Cerita fenomenal Twilight Saga emang jadi omongan dalam empat tahun terakhir ini. Tahun ini ketenaran mereka bakal digantiin sama cerita cinta zombie dan manusia, Warm Bodies. Film romantis karya sutradara Jonathan Levine ini menyimpan banyak kejutan yang siap dihadirkan ketika dirilis nanti.

Film yang diadaptasi dari cerita Romeo and Juliet ini mengangkat kisah seorang zombie yang jatuh cinta kepada seorang gadis manusia. Sang zombie yang bernama R tersebut berusaha ‘nyembuhin’ dirinya dengan membujuk sang gadis yang bernama Julie Grigio untuk tetap saling mencintai.

Romansa yang diperlihatkan Warm Bodies diakui sang aktor, Nicholas Hoult banyak nyeritain kehidupan percintaan manusia ketimbang zombie.

“Gue menyukai bukunya. R adalah zombie muda yang merasa terjebak di dunia zombie. Hal yang paling mengejutkan adalah keinginannya untuk berhubungan dengan dunia luar,” jelas Hoult.

Hoult melanjutkan bahwa film dan karakternya sama sekali ga pengen bikin para penonton ketakutan. Justru Warm Bodies diharapkan bisa membuat para penonton peduli tentang cerita para zombie.

“Dia ingin berhubungan dengan zombie-zombie lain untuk hidup kembali. Itu merupakan salah satu dari insting manusia yang dimilikinya, jadi bagian untuk berhubungan dengan manusia lain. Gue harus mencoba untuk bikin seorang penonton peduli terhadap zombie. Hal tersebut membuat gue tertarik. Dalam naskah filmnya, dia sangat lucu dan elegan. Jadi ada humornya juga,” ujar Hoult.

Warm Bodies akan dirilis 1 Februari mendatang di Amerika Serikat. Buat cewek-cewek udah siap jatuh cintrong sama zombie ganteng?

Share Button


Comments


Leave a Comment