Ngefans sama Rio Haryanto? Ini yang Harus Lo Tau


Share Button

rio4

Kalo ngomongin Rio Haryanto ga bakal jauh-jauh dari F1 Sob. Tapi, lo pada penasaran ga sih kayak apa kehidupan pembalap F1 asal Indonesia ini? Cari tau sosok Rio Haryanto di sini Sob!

Patuh Sama Orang Tua

rio3

Ini dia anak muda yang patut di contoh Sob. Biarpun sekarang ini doi jadi idola dibidang olahraga, Rio tetap patuh dan dengerin apa kata orang tuanya lho.

Salah satu contoh kepatuhan Rio sama Bokap dan Nyokapnya adalah pas doi lagi latihan Go-kart beberapa tahun yang lalu. Jadi setelah latihan, karena bawaannya banyak cowok asal Solo ini minta tolong sama salah satu wartawan buat bawain helmnya.

Eh, pas ke gap sama nyokapnya doi malah diomelin. Kata Tante Indah Pennywati, “Jangan menyusahkan orang lain. Bawa sendiri ya.” Langsung deh Rio minta maaf sama wartawan tersebut. “Maaf, Mas. Saya bawa sendiri saja. Dimarahi ibu,” kata rio ke Si wartwan.

Pernah Kecelakaan Parah Waktu Kecil

rio

Sejak berusia 6 tahun, Roi udah mulai berlatih Go-Kart lho. Doi kepengin nyoba main Go-Kart, gara-gara ngeliat kakaknya yang udah lebih dulu latihan Sob. Tapi lo semua pasti ga tau, kalo cowok ganteng ini pernah ngalamin kecelakan parah. Jadi dulu pas latihan, Go-Kart yang di kendarain  Rio tabrakan sama pembalab motor yang juga lagi latihan.

Gara-gara itu, tulang tangan Rio patah di bagian siku dan doi harus dioperasi di Singapura. Hebatnya, setelah kejadian itu Rio ga trauma dan setelah pulih doi kembali giat berlatih,  Malahan sekarang jadi pembalap F1.

Udah Punya Pacar

rio2

Shhtt, ternyata Rio Haryanto udah punya pacar lho. Huhu, pasti banyak Ouchers yang patah hati nih. Ya ga heran lah, udah ganteng sholeh, patuh sama orang tua, pembalap kelas dunia pula. Cewek mana yang ga klepek-klepek sama cowok macam begini Sob.

Jadi dalam sebuah wawancara doi ngaku udah punya pacar. Tapi cowok 23 tahun ini masih malu-malu dan ga mau kasih tau siapa pacarnya Sob. Tapi, doi ngasih tau kalo pacarnya ini cewek yang smart Sob.

FYI nih, akhir bulan Mei ini doi bakal ‘unjuk gigi’ lagi di F1 GP Monaco Sob. So, dukung terus Rio Haryanto buat mengharumkan nama Indonesia ya Sob.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment