Ngedate Bareng Harry Styles, Kendall Jenner Dapat Ratusan Terror


Share Button

sumber: tumblr

Menjadi salah satu anggota boyband One Direction emang selalu jadi sorotan mata masyarakat ya Sob. Seolah ga mau sedikitpun ketinggalan apa yang Harry Styles lakukan, banyak fans yang mengaku murka ketika mereka tahu bahwa idolanya kencan dengan adik dari Kim Kardashian, yaitu Kendall Jenner.

Nama Harry Styles emang paling sering muncul di berbagai media dibandingkan dengan personil One Direction lainnya, hal ini terjadi karena banyak banget rumor soal percintaannya yang belum dijawab serius dengan Harry.

Pada saat 1D Day, akhirnya Harry membocorkan hubungannya dengan Kendall Jenner. Harry mengaku kalo dia sama Kendall hanya sebatas teman, ia pergi makan malam bersama Kendall, dan tidak mempunyai hubungan yang spesial.

Ketika beberapa wartawan media mengorek lebih dalam lagi, Harry justru bilang untuk mengganti pertanyaan dengan topik yang lain. Sepertinya Harry udah mulai bosan ditanyain soal kisah cinta dirinya dengan berbagai seleb ya Sob.

Kendall Jenner sendiri saat ini sering banget mendapat ancaman dari berbagai fans One Direction. Para fans marah kepada Kendall semenjak rumor hubungan Harry dan Kendall terdengar.

“Gue hampir gila! Kendall lebih baik lo ngejauhin Harry deh. Semua keluarga lo tuh gak ada yang beres, sumpah gue bakal membunuhnya!” tweet salah satu fans One Direction.

Hmm, kalo lo sendiri milih Harry pacaran sama siapa nih Ouchers ?

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment