Ngamen Akustik PERIMATRIK


Share Button

Ngamen Akustik yang diadain sama Unit Kegiatan Mahasiswa Penempuh Rimba PERIMATRIK IM Telkom pada Senin sampe Rabu di awal bulan Juni kemarin dapat apresiasi yang positif banget dari para mahasiswa dan masyarakat sekitar.

Bertempat di kantin kampus Institut Manajemen Telkom, selama tiga hari terhitung dari hari Senin (3/6) sampe hari Rabu(5/6), para anggota PERIMATRIK ngadain event akustik dalam rangka penggalangan dana. Acara akustik dan penggalangan dana ini merupakan pre event dari acara ‘Ekspedisi Putri PERIMATRIK Untuk Berbagi’. Dalam memperingati emansipasi wanita di Indonesia dan juga merupakan salah satu program kerja divisi Gunung Hutan, dengan mengandalkan 3 orang wanita anggota PERIMATRIK akan melakukan pendakian maraton 3 gunung dalam waktu 3 hari. Tujuan penggalangan dana dari para mahasiswa dan masyarakat sekitar ini yaitu untuk menyalurkan kepada panti asuhan disekitar Kota Bandung, Jawa Barat.

Perjalanan ekspedisi sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Juli 2013, di mana lokasi yang akan didaki yaitu Gunung Sindoro (3153mdpl), Gunung Sumbing (3324mdpl), dan Gunung Slamet (3432mdpl), ketiga gunung tersebut berada di Jawa Tengah dan sering disebut dengan Triple S.

PERIMATRIK sendiri adalah Unit Kegiatam Mahasiswa Institut Manajemen Telkom yang bergerak dibidang kegiatan alam. Di mana unit kegiatan ini jadi sebuah wadah yang menampung hobi para mahasiswa yang punya banyak kegiatan yang berhubungan dengan alam dan dengan harapan kegiatan ini mampu mengajarkan anggotanya untuk lebih menghargai alam.

‘Ngamen Akustik’ yang diadain sama UKM PERIMATRIK ini diisi oleh para talent dari anggota PERIMATRIK itu sendiri, terdiri dari Ketua pelaksana (Windi) sebagai gitaris, Ketua divisi ORAD  (Taufik) sebagai Vokalis 1 dan anggota muda PERIMATRIK (Voni) sebagai vokalis 2.

Ketua Pelaksana ‘Pendakian Putri PERIMATRIK untuk Berbagi’ Windi Mahendra sendiri mengungkapkan, ”kegiatan ini merupakan tahap pertama yang dilakukan panitia guna untuk men-sounding kegiatan tersebut dan menggalang dana dari para mahasiswa dan para warga Kampus IM Telkom”. Selain itu persiapan yang dilakuan sampai saat ini adalah masih dalam tahap latihan fisik yang dilakukan oleh calon atlit putri PERIMATRIK yang akan mendaki gunung – gunung tersebut.

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment