Never Been Better


Share Button

Siapa yang pengen hang out di tempat yang go green?? OUCH! ngasih rekomen, resto  Never Been Better. Resto ini didiriin sama tiga alumni ITB, yaitu Taufan, Ashni, dan Alfonso.

Pas masuk ke dalem, lo akan disambut interior ruangan yang unik, yang ternyata 65% materialnya pake reused items. Bukan sembarang reused items lho, tapi sambil duduk santai kita bisa nikmatin berbagai macam industrial materials, mulai dari papan rol kabel yang dijadiin meja, jerigen air yang disulap jadi lampu, gantungan baju juga dijadiin lampu, meja yang dibikin sederhana dari semen, sampai peti kemas yang dijadiin tempat duduk. Wow, kreatif! Bahkan dinding restonya terbuat dari seng beton.

Terus dapurnya juga open kitchen, supaya pengunjung bisa melihat langsung gimana kebersihan proses memasaknya. Udah gitu, para koki dan pelayan di sini juga memakai seragam ala industrial lho.

Apalagi mejanya yang bisa digeser dan digabungin, karena pake roda dan ‘rel’ sendiri. Toiletnya juga unik, wastafelnya dibikin di atas drum bekas dan ada kran merah industrial yang khas.

Bukan cuma interiornya yang beda dari resto lain, makanan di sini kebanyakan merupakan produk healthy food. Lo harus nyobain Spaghetti Aglio Olio (Rp 28.000) yang diolah sama bumbu rempah.

Selain itu ada juga Nasi Dendeng Jambi (bumbunya dipasok langsung dari Jambi lho) dan Chicken Oregano. Untuk minuman, ada andalannya, ada Limun Timun yang segar (Rp 18.000), Ice Crunchinno perpaduan coffeeblend oreo, vanilla, dan ice cream (Rp 23.000), dan Shierly Temple seharga (Rp 23.000). Sebagai penutup, wajib cobain Crispy Ice Cream. Es krim yang dibalur dengan tepung, digoreng, lalu di dalamnya ada es krim dan disiram saus coklat. Yum!

Selain itu, tempat ini juga punya fasilitas free wifi yang kenceng dan istimewanya, untuk setiap pembelian Rp 100.000, otomatis lo akan dapat member card berpangkat Deputy. Kumpulin stickernya dengan sering mampir ke sini, lalu kalo “naik jabatan” lo akan naik pangkat jadi Sheriff, Marshal, dan yang paling tinggi Governor. Punya member card ini untung banget, soalnya bakal dapet special treatment dan diskon dong!

Find Never Been Better:

Jalan Kemang Selatan No. 31, Jakarta

021-27252445

@nevbeenbetter

Senin – Jumat 10.00 – 24.00

Sabtu – Minggu 10.00 – 03.00

Share Button


Comments


Leave a Comment