Nemanja Vidic Cabut Dari Manchester United?


Share Button

Kontrak defender Manchester United, Nemanja Vidic bakal habis bulan Juni tahun ini. Gosipnya sih karena kontrak baru untuk pemain asal Serbia ini belum juga diputusin, makanya doi mutusin cabut dari Old Trafford di akhir musim nanti.

Ga pengin gosipnya making a jelas, Vidic akhirnya ngasih pernyataan resmi. Melalui situs ofisial MU, cowok berusia 32 tahun ini mengkonfirmasi kalo 2013-14 adalah musim terakhirnya di The Red Devils. Doi kabarnya udah siap pindah ke Seria A Italia, ke klub Intermilan.

“Ini adalah tahun terakhir berlakunya kontrak gue, senang bisa ngelewatin delapan musim yang mengagumkan di sini. Masa-masa gue membela klub sehebat MU bakal selalu gue inget sebagai periode terbaik dalam karir,” kata Vidic.

Vidic dibeli Manchester United dengan harga 10,5 juta Pounds dari Spartak Moskow pada Januari 2006 lalu. Total ia main dalam 287 laga dan nyetak 20 gol di segala kompetisi buat United.

Foto: sundaytimes

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment