Ne-YO: Live In Jakarta


Share Button

SentraLIVE akhirnya sukses ngebawa salah satu artis Hip-Hop R&B paling keren saat ini buat konser di Jakarta! Please welcome… NE-YO!!!

Hari Sabtu tanggal 22 Januari yang lalu, Istora Senayan dipenuhi ribuan orang. Dari anak kecil, remaja, sampai orang dewasa menumpuk di sana demi nonton konser idola mereka ini. FYI, ini adalah konser perdana Ne-Yo di Indonesia. Dan setelah ngeluarin album terakhir berjudul Libra Scale, ini adalah konser perdananya di Asia. Boleh bangga juga dong ya…

Di panggung, konser dibuka dengan penampilan Soulvibe yang cukup sukses manasin crowd yang udah padat dan ga sabar nunggu Ne-Yo muncul. Dilanjutin sama Maliq and The Essential, Ello, DJ Twist, dan DJ Mikey Moran. Semuanya sukses tampil maksimal dan dapet sambutan super meriah dari semua penonton yang dateng.

Akhirnya… Ne-Yo naik panggung! Crowd pun makin menggila. Dan Ne-Yo terlihat amat sangat ramah di panggung. Dan yang penting nih, Dia ngebawain nyaris semua lagu hits-nya selama ini. Sebut aja: “Beautiful Monster”, “Because Of You”, “Hate That I Love You”, “Miss Independent”, dan masih seabrek lagi.

Satu momen yang paling nyentuh dan bikin banyak banget cewek di Istora Senayan iri adalah pas Ne-Yo nyanyiin “One In A Million”. Dia ngajak satu orang cewek beruntung buat nyanyi bareng sepanjang lagu dan… Dicium! Sebelum keluar panggung, cewek ini juga dikasih bunga! Whew.

Konser dahsyat dengan energi maksimal inipun jelas harus punya ending yang ga kalah kerennya. Yap. Ne-Yo memilih nampilin “Closer” jadi lagu penutup konser malam itu. Dan benernya, nyaris semua yang dateng ikutan nyanyi dan bergoyang! Bahkan sampai lampu panggung dimatiin!

Sebuah konser yang luar biasa. Sebuah malam yang luar biasa. Salut buat SentraLive! Ditunggu konser selanjutnya ya!

Share Button

Comments


Leave a Comment