National Accounting Week 2013


Share Button

NAW 2013 merupakan pekan akuntansi nasional yang mengundang seluruh mahasiswa akuntansi se-Indonesia untuk berkompetisi dan juga berkumpul, sharing ilmu soal akuntansi dan topik-topik hangat di dalam masyarakat. Tahun ini, NAW 2013 ngangkat grand theme mengenai “Otoritas Jasa Keuangan” dimana topik tersebut merupakan topik yang crucial untuk dibahas pada tahun 2013 nantinya.

Acaranya bakal diadain tanggal 11-14 Februari 2013 di Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran, Dipatiukur, Bandung. Acaranya sendiri antara lain adalah:

  1. 1. Seminar

Seminar akan diselenggarain tanggal 11 Februari 2013 sebagai pembukaan rangkaian acara NAW 2013. Seminar yang ngangkat tema “Organizing Otoritas Jasa Keuangan in Developing Indonesia’s Economy” ini akan mendatangkan keynote speech dan speaker yang sangat professional dan andal dalam bidangnya, diantaranya Muliaman D. Hadad, Ph.D (KetuaDewanKomisioner OJK), Darmin Nasution S.E., Ph.D (Gubernur Bank Indonesia), Prof. DR. Mardiasmo, MBA, Ak. (KetuaI katanAkuntan Indonesia), Dr. MM. Nanny DewiTanzil, SE.,M.Comm, Ak. (Akademisi)

  1. 2. Kompetisi

Kompetisi ini akan terbagi kedalam tiga babak, yaitu tes tertulis, Point Buster, dan debat.

  1. 3. Konferensi

Konferensi ini berbentuk Group Conference dimana para peserta dibagi-bagi dalam komisi-komisi kecil yang akan ngebahas seputar konvergensi IFRS pada lembaga-lembaga keuangan yang berada di bawah naungan OJK

  1. 4. Training

Para peserta akan dikasih pelatihan untuk ngembangin hardskill di bidang akuntansi serta pelatihan dari tenaga-tenaga profesional di bidang sistem informasi.

Informasi lebih lanjut langsung aja Sob hubungi:

Share Button


Comments


Leave a Comment