Nama Sekolah Unik yang Bikin Ngakak


Share Button

sekolah-unik5

Indonesia emang punya ragam budaya, suku dan bahasa yang unik Sob. Eits, bukan itu aja. Ternyata negeri ini juga punya beberapa nama sekolah yang unik lho. Nama sekolah unik ini bukan sekedar ga biasa didengar, tapi juga bikin lo ngakak Sob. Penasaran? Cek nih artikelnya.

SDN Siluman 2

sekolah-unik

Apa yang ada di pikiran lo pas denger nama sekolah SDN Siluman 2? Pasti lo mikir, apa ini sekolah buat para siluman ya? Hiiy, serem amat. SD ini terletak di Gunung Kialir, tepatnya  dekat Lapangan Udara Cibeureum, Tasikmalaya. Ternyata ini bukan sekolah siluman, cuma kebetulan aja namanya unik dan denger-denger daerah sekolah itu memang serem Sob.

 

MAN NGLAWAK

sekolah-unik2

Ada sekolah khusus ngelawak di Ngajuk, Jawa Timur? Jangan-jangan, pelawak kayak Tukul dan Sule pernah sekolah di sini? Hahaha, salah besar Sob. MAN Nglawak ini adalah sekolah berbasis agama biasa. Nama lengkap sekolah ini adalah MAN Nglawak Kertosono dan ga ada sama sekali mata pelajaran ngelawak, hehehe. Cuma emang sekolahan ini ada di desa Nglawak.

SMK Sore Masuk Pagi

sekolah-unik4

Lha, gimana sih nih sekolah? Jadi masuk sore apa masuk pagi? Hahaha, inilah contoh sekolah yang kurang konsisten, sekolah sore kok disuruh masuk pagi? Kasian nih para muridnya, pasti mereka pada bingung, hehe.

Tapi jangan mikir kayak gitu Sob. Sekolah Sore Masuk Pagi cuma sekadar nama kok. Masuknya sih tetep normal kayak sekolah biasa. Karena, sebenarnya nama sekolah ini adalah SMK Sore Madiun. Nah, kata-kata masuk pagi itu adalah keterangan yang ada di bawah nama sekolah tersebut Sob.

SDN Danger

sekolah-unik3

Wah, hati-hati sama sekolah yang satu ini Sob, namanya aja SDN Danger. Seperti yang lo tau, Sob, ‘Danger’ berarti ‘bahaya’. Nah, apa jadinya kalo ada sekolahan dikasih nama ‘bahaya’? Hahaha.

Tapi usut punya usut, sekolahan ini ga sebahaya namanya kok Sob. Nama sekolahannya Danger karena emang terletak di Desa Danger. Pada tau ga di mana letak desa ini? Danger ini nama salah satu desa di Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok, Nusa Tengara Timur.

Gimana dengan lo Sob? Pernah nemu nama sekolah yang lebih unik dari ini atau ngerasa nama sekolah lo unik? Buruan kasih tau ke OUCH! Sob, kirim email ke ouch@mycakrawala.com

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment