Nafsu Saat Ketemu Pacar, Kenapa?


Share Button

cewek-nafsu

Kenapa ya sering nafsu saat ketemu pacar? Bantu nyari alasannya dong Madam.

(Asri via Facebook Majalah OUCH!)

Jawaban: 

Halo, Asri. Pertanyaan lo singkat, tapi, bener-bener bikin Madam mikir panjang. He he he. Jadi, kenapa lo sering nafsu saat ketemu pacar? Ini dia jawaban Madam.

1. Wajar Kok

Kenapa wajar? Sebab ketertarikan lo sama seseorang bisa meningkatkan kadar hormon testosteron dalam diri lo. Saat lo tertarik sama cowok lo (entah karena rambutnya, bibirnya, atau tubuhnya), secara langsung hormon testosteron dalam diri lo bakal naik.

Hormon testosteron ini, banyak juga yang nyebutnya sebagai hormon seks. So, saat lo sering nafsu saat ketemu pacar, mungkin karena lo lagi fall in love banget sama pacar lo.

cewek-nafsu-2

2. Cek Tanggal Ketemuan

Kenapa harus cek tanggal ketemuan? Seperti yang lo tau, cewek punya siklus datang bulan. Nah, apa hubungannya menstruasi sama sering nafsu saat ketemu pacar?

Saat masa subur, gairah seks wanita meningkat lebih kenceng dari hari-hari biasanya Sob. Dalam masa subur, produksi feromon meningkat. Hormon ini mempengaruhi ketertarikan cewek kepada cowok. So, saat lo sering horny saat ketemu cowok lo, bisa jadi karena waktu ketemuan di saat lo dalam masa subur.

Agar lo terhindar dari yang nggak-nggak, tips dari Madam sih, ajak pacar lo ketemuan di tempat terbuka ya Sob. Tetep jaga pacaran sehat yuk.

Baca: 3 Cara PDKT Sama Nyokap Pacar

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan, daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

Share Button


Comments


Leave a Comment