Tiket Konser Lady Gaga Resmi Dijual 10 Maret 2012

Musik
Share Button



Konser Lady Gaga akhirnya JADI juga diadain di Indonesia. Konser yang berjudul ‘The Born This Way Ball Tour 2012′ ini rencananya bakal diselenggarain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada 3 Juni mendatang. Tiket konser Lady Gaga bakal mulai dijual 10 Maret nanti. Big Daddy Live Concert, selaku promotor konser bakal ngasih fasilitas khusus buat para pelajar.

Nah, buat lo Ouchers yang beli tiket tanggal 10 Maret besok, lo cukup bayar setengah harga aja dan sisanya bisa dibayar sebulan kemudian.
“Program ini untuk pelajar yang ingin nonton konser Lady Gaga tapi belum punya cukup uang, jadi mereka bisa cicil dua kali. Jadi tanggal 10 bayar 50 persen dan 50 persen lagi bisa dibayar sebulan kemudian,” ujar Michael Rusli, President Director Big Daddy Live Concert.

Selain itu, ada juga fasilitas lainnya lho, yakni 200 orang yang masih punya dua tiket konser Big Daddy sebelumnya kayak Disney on Ice, Linkin Park, Rod Stewart, Phantom of The Opera, bisa ngedapetin akses untuk beli tiket tersebut duluan. Asalkan datang sebelum jam 10.00 WIB.

Harga tiket konser sendiri dibagi menjadi lima kelas yakni Gold Circle Rp2,250 juta, Festival dan Tribune 1 Rp750 ribu, Tribune 2 Rp465 ribu, Tribune 3 (khusus cewek dan anak-anak) Rp1,25 juta, Reserved Tribune Rp1,25 juta. Widiiih, jangan sampe keabisan tiketnya ya Ouchers, soalnya konser Lady Gaga ini bakal jadi konser yang paling megah yang pernah diadain di Indonesia.

Bayangin aja, Lady Gaga bakal ngangkut kru dan alat-alat penunjang konsernya ini pake 9 jet pribadi dan 39 kontainer yang diangkut pake pesawat Boeing 747. Dashyat Sob. Belom lagi, panggungnya si Lady Gaga ini juga bakalan spektakuler, soalnya panggungnya sendiri aja bakal make ¼ bagian dari Stadion Utama Gelora Bung Karno dan bakal disulap jadi ala-ala castil gitu.

Waooow ga kebayang nih bakal seheboh apa yah konsernya? Yak, yang pengen nonton buruan beli tiketnyaaa..ga nonton bakal nyesel lho hehehehe…

Share Button

0 Comments

No comments Yet!

We recieved your message and will respond as soon as possible! Write new comment

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *