Music Bank Jakarta, PECAH!


Share Button

 

Bisa dibilang ini konser KPOP terbesar yang diadain di Jakarta setelah SM World beberapa waktu lalu. Acara KPOP Festival yang digelar di Gelora Bung Karno ini bener-bener pecah banget Sob. Ribuan K-Popers rame – rame dateng buat ngeliat boyband dan girlband asal Korea ini.

KPOP Festival yang dihadiri sama Super Junior, Beast, SHINee, Sistar, Eru, Infinite, dan Teen Top ini ga cuma tampil biasa. Tapi tampil luar biasa. Konser dimulai dengan pagelaran tarian dari daerah Betawi lho, keren ga tuh?

Ga mau kalah, penyanyi dari Indonesia Afgan dan S4 pun ikut ngeramein acara KPOP tersebut. Bahkan di belakang panggung, Afgan sempet foto bareng Eunhyuk dan Donghae Super Junior, beuuuh!

Acara yang berlangsung kurang lebih 3 jam ini ngasih banyak kejutan buat para penontonnya. Bahkan, Eru dan Hyorin Sistar ngasih kejutan dengan nyanyiin lagu Kemesraan dengan fasih. Hal itu langsung bikin para penonton heboh dan histeris.

Kejutan ga cuma sampe situ doang Sob, bahkan boyband sekelas Teen Top juga ikutan buat nyanyiin lagu She’s My Girl punya boyband asal Indonesia, S4.

Super Junior, selaku boyband yang paling ditunggu-tunggu sengaja tampil paling akhir dan paling lama. Para ELF ngasih sambutan kepada Yesung yang siap ngejalanin wajib militer pada tahun 2013 ini. Super Junior, nyambut ELF dengan ramah. Super Junior juga bilang, kalo mereka pengen balik lagi buat tampil di Indonesia. Uuuuu, siapa yang ga klepek-klepek coba kalo idolanya bilang gitu dengan ramah.

Well, semoga di tahun-tahun yang akan datang bisa ada lagi deh ya acara KPOP yang kayak gini. Amiiiinn!

Share Button


Comments


Leave a Comment