Museum Susu “MOOSEUM” Hadir di Mall Alam Sutera


Share Button

mooseum exploring the world of dairy dessert

Buat kalian yang gak suka minum susu, coba deh datang ke acara buatan anak S1 Marketing Prasetya Mulya ini.. siapa tahu jadi suka minum susu :)

Ajang Festival Dessert “MOOSEUM” digelar pada tahun ini selama dua hari pada Sabtu – Minggu, 12-13 Juli 2014 di Skygarden, Living World, Alam Sutera. Di MOOSEUM kali ini tema mengambil tema : Exploring The World of Dairy Desserts” yang teridiri dari bazaar hidangan penutup yang berbahan susu dan mini museum interaktif yang berisikan berbagai macam pengetahuan proses pengolahan susu dengan teknologi yang ada.

“Dengan acara ini kami bertujuan untuk dapat mencanangkan sebuah gerakan cinta susu, sebagai langkah awal kita mengundang anak-anak panti asuhan untuk datang ke Mooseum untuk membagikan susu gratis dan mengedukasi mengenai budaya minum susu” ujar Danniswara selaku ketua acara Mooseum ini.

Ada juga talkshow ‘MooSharing’ yang membahas transformasi susu menjadi produk susu dan juga membudayakan mengonsumsi susu oleh para pembicara handal.

Selanjutnya terdapat Mooms & Kids Cupcake decorating, lomna bagi ibu dan anaknya untuk mendekorasi cupcake bersama. Kemudian terdapat Moonster, yaitu hidangan penutup berukuran besar yang akan dibagi-bagikan kepada pengunjung sebagai menu berbuka puasa. Dan terdapat pula MooParade dan Moosic Performance untuk semakin memeriahkan acara.

Mooseum ini tidak memungut biaya masuk bagi para pengunjung untuk datang dan turut serta dalam memeriahkan acara ini.

Share Button

Comments


Leave a Comment