Ini Dia Muka Baru Harry Osborn


Share Button

Akhirnyaaaaa lo pecinta Spiderman bisa ngeliat muka baru dari kedua tokoh yang akan muncul dalam sekuel The Amazing Spiderman ini. Dane Dehaan yang berperan sebagai Harry Osborn ini udah merilis penampakan pertamanya sebagai sahabat Peter Parker.

“Ladies & Gentleman, Fanboys dan Fangirls segala umur, kupersembahkan Hary Osborn yang keren!” ujar Dane Dehaan dalam postingan tersebut beserta fotonya.

Keliatan di postingan, cowok kelahiran 6 Februari 1986 yang berperan sebagai sahabat spiderman itu lagi mau masuk kedalam mobil. Image Harry Osborn versi Dane Dehaan keliatan banget bedanya sama versi si James Franco, yang sebelumnya meranin peran yang sama dalam Spiderman versi Sam Raimi.

“Film ini sangat manusiawi dan dalam. Walau begitu ini tetap film superhero yang besar,” komentar Dane yang sempat main bareng Daniel Radcliffe di film Kill Your Darlings.

Sebelumnya Marc Webb udah merilis salah satu foto dari musuh Spiderman yaitu Electro yang diperani sama Jamie Foxx. Perkembangan syuting The Amazing Spiderman 2 bikin para fans makin ga sabar untuk nonton filmnya yang baru akan dirilis tahun depan.

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment