Mortal Kombat Siap Dihadirin Warner Bros


Share Button

Good info nih buat para penggemar game Mortal Kombat. Warner Bros, selaku rumah produksi dan distributor film-film besar Hollywood memastikan diri untuk memproduksi film ketiga Mortal Kombat.

Ini akan jadi film Mortal Kombat kedua Warner Bros setelah merilis versi film internetnya, Mortal Combat: Legacy pada 2011 lalu di Youtube. Dua film aslinya, Mortal Kombat (1995), dan Mortal Kombat: Annihilation (1997) dirilis oleh New Line Cinema dan berhasil tampil menggebrak di box office.

Seperti yang dilansir oleh The Film Stage, Warner Bros. akan kembali mengajak sutradara Kevin Tancharoen, yang menggarap Mortal Kombat: Rebirth, untuk ada di balik layar.

“Kita tengah mempersiapkan film terbaru bersama sutradara yang sama. Mortal Kombat: Rebirth menyutradarai versi digitalnya untuk kita,” ungkapnya.

Meski sudah mendapatkan sutradara, publik pun bertanya-tanya apakah film Mortal Kombat ini akan berhasil melihat Kevin Tancharoen hanya pernah menyutradari film-film kecil dan televisi. Belum ada detail resmi mengenai plot dan tanggal rilisnya sendiri.

Share Button


Comments


Leave a Comment