Mini Sling Bag, Tas yang Jadi Tren di SMAN 66 jakarta


Share Button

tren4

Tren emang sesuatu yang ga bisa dipisahin dari anak SMA Sob, termasuk anak SMAN 66 Jakarta. Mereka punya tren tersendiri di sekolah. Salah satu yang lagi hits banget di sekolah mereka adalah mini sling bag. Terus, ada tren apa lagi sih yang lagi hits banget di sekolah mereka? Lihat disini yuk Sob.

Mini Sling Bag

tren3

Pake tas ukuran mini, emang simple banget buat cewek-cewek  Sob. Seperti mini sling bag yang lagi hits di SMAN 66 Jakarta ini. Tapi kalo bawa tas sekecil itu ke sekolah terus buku-bukunya ditaro mana dong? Jadi gini Sob, mini sling bag ini mereka pake kalo lagi ada acara aja di sekolah. Misalnya kayak, kelas meeting atau pensi di sekolah. Biarpun acaranya cuma di sekolah penampilan harus tetap kece dong.

Sepatu Putih ala Suster

tren

Selain mini sling bag, sepatu putih ala suster ini juga jadi fashion item yang wajib banget buat anak-anak SMAN 66 Jakarta Sob. Hampir semua cewek-cewek di sekolah ini, pake sepatu putih ala suster ini Sob. Terus kapan pake sepatu hitamnya? Jadi peraturan di SMAN 66 Jakarta, mewajibkan siswa dan siswinya untuk pake sepatu warna hitam dari hari Senin sampai Rabu Sob. Selebihnya meraka bebas mau pake sepatu warna apa, mau shocking pink atau hijau stabilo juga boleh asal ga di hari Senin sampai Rabu Sob.

Rambut Panjang

tren2

Rambut adalah mahkota wanita, bagian yang satu ini emang penting banget buat menunjang penampilan cewek-cewek. Nah, di SMAN 66 Jakarta rambut panjang ala iklan shampo lagi nge-tren banget nih. Model rambut ini, lagi jadi tren dikalangan anak SMA termasuk di sekolah mereka Sob.

Nah, kalo di sekolah lo apa nih yang lagi jadi tren Sob? Share ke OUCH! yuk Sob.

Share Button


Comments


Leave a Comment