Mini Bond Steers Project


Share Button

Raffles Design Institute Jakarta ngeluncurin koleksi pakaian “Mini Bond Street Project”. Koleksi ini adalah koleksi pakaian yang didesain khusus dan akan jadi inspirasi bagi para orangtua soal pakaian yang sesuai untuk anak penyandang autisme.

Koleksi “Mini Bond Street Project” ini adalah lini pakaian pertama untuk anak-anak penyandang autisme di Indonesia, dengan tagline “Your First Specialized Mini Wardrobe”. Koleksi ini memperkenalkan tagless, flat seams, dan kain-kain yang lembut untuk anak-anak penyandang autis maupun sensory disorder berusia 2-8 tahun.

Koleksi “Mini Bond StreetProject” dibagi jadi dua, yaitu tipe seeker dan avoider. Pembuatan pakaian ini disesuaikan sama karakteristik dan spesifikasi khusus anak penyandang autisme dan anak-anak dengan sensitifitas sensorik.

Tag, jahitan, kancing, resleting, tekstur dan trim tertentu bisa bikin iritasi banyak anak sampe akhirnya jadi ga nyaman dan nyusahin buat mereka yang punya sensitifitas sensorik. Oleh karena itu pemilihan kain, pemilihan warna, dan teknik menjahit pun diperhatikan dengan cermat agar nyaman dan aman dipakai.

“Mini Bond Street Project” dibuat oleh para mahasiswa Fashion Marketing tingkat akhir dari Raffles Design Institute Jakarta; Christina Mulya, Lidyanti Liman, Jessica Malidra, Revanya Sitta Verary, Jacqueline Wijaya, dan Veronica Grace Cahyadi, yang ingin membangun kepedulian masyarakat tentang anak-anak penyandang autis di Indonesia.

“Mini Bond Street Project” akan memudahkan para orangtua dari anak-anak penyandang autisme menemukan pakaian yang sesuai untuk anak mereka.

Lini ini dibuat setelah melakukan riset pasar yang mendalam, berdasarkan apa yang para orangtua inginkan dan butuhkan dan apa yang anak anak sukai.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungin aja:
Alfita Hapsari
Fashion Marketing Lecturer
Raffles Design Institute-Jakarta
0811259111
alfitahapsari@raffles-design-institute.com
R. Roro Virra Rahayu
Education Consultant
Marketing and Admissions Department
Raffles Design Institute-Jakarta
08170834339
virrarahayu@raffles-design-institute.com

Share Button

Comments


Leave a Comment