Reinardus Surya Pradhitya Cowok yang Bisa Kerja Bareng Mark Zuckerberg


Share Button

adit

Siapa sih yang ga kenal sama Mark Zuckerberg? Pengguna Facebook, pasti kenal sama miliuner muda ini. Pernah kebayang ga, kalo lo bisa kerja bareng sama salah satu orang yang berpengaruh di dunia ini? Buat Reinardus Surya Pradhitya, kerja bareng Mark Zuckerberg bukan lagi hayalan Sob. Karena cowok asli indonesia ini, sekarang bekerja di kantor pusat Facebook lho. Pengin tau ceritanya? Simak nih Sob.

Bangga? Ya udah pasti dong, cowok asli Indonesia ini udah hampir tiga tahun kerja di perusahaan media sosial Facebook Sob. Saking bangganya, Adhit panggilang akrab dari Reinardus Surya Pradhitya nganggep ini adalah mimpinya yang jadi kenyataan.

adit2

Cowok berusia 25 tahun ini, bekerja sebagai software engineer di perusahaan punya Mark Zuckerberg. Adhit bilang, doi udah tertarik dengan dunia programming sejak dia masih duduk di bangku SMA. Pas kuliah, dia melihat peluang yang besar di bidang ini dan menyadari kalo programmer itu pekerjaan yang menguntungkan, terutama di Amerika.

Di tahun pertama Adhit kuliah, doi udah sering apply untuk internship di berbagai perusahaan teknologi yang terkenal. Walaupun sering gagal, cowok lulusan Nanyang Technology University, Singapura ini ga patah semanggat Sob. Salah satu usahannya adalah dengan membuat riset tentang software recruiting di tahun terakhir kuliahnya Sob,

adit3

Kabar gembira doi terima pas 13 Maret 2013. Awalnya, Adhit ditempatkan di kantor Facebook di London. Soalnya waktu itu doi ga dapet visa ke Amerika Sob. Beberapa bulan berikutnya, doi baru deh dapet visa untuk ke Amerika dan ditempatkan di kantor pusat Facebook. Bukan Cuma bisa satu kantor dengan sang pendiri Facebook, sekarang Adhit bahkan bisa satu ruangan dengan Mark Zuckerberg Sob.

Bueeh kece berat Sob!

Share Button


Comments


Leave a Comment