Miley Cyrus, Dari FBI ke Mahasiswi


Share Button

Sebentar lagi, kita bakal liat si cantik Miley Cyrus beraksi di film So Undercover. Film komedi action ini baru aja merilis trailer pertamanya. Video ini nampilin Miley yang jadi seorang agen dari FBI dan dapet tugas nyamar jadi seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi. Di Universitas itu, Miley yang meranin Molly Morris harus melindungi seorang anak dari beberapa daftar tersangka yang didapat dari kantornya.

Di trailer pertamanya ini cukup banyak nawarin jalan cerita keseluruhan yaitu pekerjaan lama Molly, transformasi Molly, penyusupan ke universitas, asmara dan masalah yang datang dan pergi selama dia nyamar. Banyak bintang lain yang ikutan main, ada Jeremy Piven dan juga Kelly Osbourne yang berperan sebagai pemimpin FBI dan teman sekamar Miley.

Film yang disutradarai Tom Vaughan ini, sebenarnya udah diusulin rilis tahun 2011 dan ternyata film ini akhirnya rilis akhir tahun ini.

“Gue udah biasa sama adegan perkelahian, sehingga tau gimana kalo seseorang datang dari belakang lo dan bisa membela diri. ¬†Gue juga punya seorang pelatih pribadi dan punya beberapa memar dari latihan tersebut,” ungkap Miley menjelaskan latihan yang dijalaninya untuk film ini.

Share Button


Comments


Leave a Comment