Mila Kunis Bujuk Macaulay Culkin Rehab


Share Button

Ada kabar terbaru nih Sob dari Macaulay Culkin si mantan pacarnya Mila Kunis. Kabarnya sepulang dari Bali kemaren, Mila Kunis sangat prihatin dan kaget ngeliat berita yang nayangin mantan pacarnya ini.

Saat mereka berlibur di Bali, Ashton yang udah tau duluan tentang kabarnya Macaulay, langsung nyuruh Mila untuk menelepon Mac. Ashton dan Mila ngebujuk Mac untuk lepas dari ketergantungan heroin dan segera rehabilitasi.

Saat pertama Mila menelepon Mac dan mendengar suara Mac, ia langsung menangis. Mila ga kuat denger suara Mac yang lirih kayak bukan Mac yang ia kenal. Setelah ngomong dan membujuk Mac, Mila malah makin sedih. Mac mengelak kabar tersebut, dan bilang sama Mila kalo dia baik-baik aja. Menurut Showbizspy, Mila ngaku putus asa untuk nyuruh Mac rehabilitasi dan terkesan terlambat.

Setelah Mac dan Mila putus, Mila tahu kalo Mac sangat frustasi dan depresi karena kehancuran hubungannya, tapi Mila ga pernah tau kalo Mac ternyata ketergantungan sama obat-obat terlarang yang parah. Mila pun hanya berharap suatu saat nanti ia tetap bisa liat Mac tersenyum dan kembali sedia kala sebelum Mac terpengaruh narkoba.

Biar lagi falling in love, tapi pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher tetap memperhatikan mantan pacar pemeran Friends With Benefits ini ya Sob! Jadi agak terharu gimana gitu. Semoga bintang Home Alone ini bisa cepet kembali pulih deh. Amin!

Share Button


Comments


Leave a Comment