Metamorfosa Konser 15 Tahun Andien Berkarir


Share Button

andien

Buat seorang musisi atau penyanyi, bikin konser tunggal adalah kebanggan tersendiri Sob. Makanya menandai karirnya yang ke 15 tahun, penyanyi jazz Andien bakalan bikin konser tunggal. Lo yang nge-fans banget sama penyanyi berbadan mungil ini harus simak artikelnya nih.

Penyanyi jazz jebolan ajang menyanyi yang beken pas tahun 90-an Asia Bagus ini, bakal menggelar konser yang berjudul Metamorfosa Sob. Konser ini digelar sebagai bentuk syukurnya Andien bisa bertahan dikerasnya industri musik dan sebagai penghormatan untuk orang yang udah berkontribusi buat karir doi Sob. Saik ga tuh?

andien2

Andien yang memulai karirnya sejak tahun 2000, bakal menggandeng orang-orang yang berbakat dibidangnya lho. Bukan cuma musisi, tapi juga fashion designer.  Ga tanggung-tanggung, doi ngajak lima fashion designer sekaligus buat konsernya kali ini.

Denger-denger, konser tunggal pertamanya doi bakalan beda banget alias out of the box. Katanya, Andien bakal nyiapin segudang kejutan buat para fansnya lho. Bukan cuma dari segi kostum, lagu dan tata panggung, Andien juga bakal ngasih Stand Up Comedy demi bisa berinteraksi dengan penonton.  Istri dari Ippe ini, sampe minta ajarin sama komika ternama, Ernest Prakasa lho. Hmm jadi makin penasaran nih, kaya apa ya kalo Andien Stand Up Comedy? Bakalan lucu apa garing? Hehehe.

andien3

Konser cewek yang terkenal stylish banget ini, bakal berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat pada 15 September 2015. Buat lo yang pengin banget nonton konser Metamorfosa ini OUCH! kasih bocorannya nih. Bakalan ada 3.500 tiket yang terdiri dari enam kelas disediakan oleh promotor Sob. Harga tiket dijual mulai dari harga Rp 500 ribu sampe Rp 2 juta.

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment