Menu Horor di Restoran Zombie


Share Button

Lo suka liat ga Sob, di film zombie banyak adegan mayat hidup dengan penampilan serem dan pemakan manusia. Nah, gimana jadinya kalo ada restoran yang nyediain aneka makanan ala menu zombie?

Buat lo yang pengen makan santapan ala-ala zombie, lo dateng ke restoran di Jepang bernama Biohazard Cafe and Grill STARS. Restoran ini dibuat berdasarkan videogame versi Jepang, “Resident Evil” yang dikenal sebagai “Biohazard.”  Restoran ini bakal dibuka di Tokyo pada 13 Juli nanti.

Perusahaan pembuat game ‘Resident Evil ini’, berencana menjual barang-barang edisi terbatas di rumah makan mayat hidup tersebut. Pelanggan juga akan dihibur dengan tarian oleh karakter games. Tapi, restoran ini takkan dibuka selamanya. Restoran zombie ini hanya akan melayani pelanggan selama satu tahun.

Restoran ala mayat hidup bukan yang pertama di dunia ini. Januari lalu, sebuah restoran bertema sama nampilin salah satu menu kue yang mirip kayak otak manusia, lengkap dengan darah yang terbuat dari saus krim merah.

Damien Casten, distributor anggur dari Chicago merekomendasikan anggur chenin blanc dari Saumur atau chardonnay untuk mencipta efek darah. “Efek berkilau kue otak bisa diperoleh dari saus krim, dengan  merendamnya dalam susu selama beberapa jam,” kata Damien.

Share Button

Comments


Leave a Comment