Menanti Arah Bareng Glenn Fredly


Share Button

glenn

Setelah Raisa dan Andien, sekarang giliran Glenn Fredly yang menggelar konser tunggal. Sama kayak Raisa dan Andien, Glenn Fredly yang akan menggelar konser di tanggal 17 Oktober nanti, juga  bikin konser untuk memperingati masa berkarya Glenn di bidang musik. Penasaran gimana serunya konser dari cowok berdarah Ambon ini? Simak artikelnya yuk Sob.

Kurang dari satu bulan konser Glenn Fredly berjudul “Menanti Arah” anak digelar Sob. Konser doi kali ini diadakan untuk merayakan 20 tahun Glenn  berkarya di dunia musik Sob. Sebenernya ini bukan pertama kalinya Glenn menggelar konser Sob.

Sebelumnya di tahun 2014 cowok yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini juga udah pernah menggelar konser tunggal.

glenn2

Dalam konser yang akan diselenggarakan di Istora senayan nanti, personel dari Trio Lestari ini punya konsep yang beda dari konser sebelumnya. Katanya, doi pengen lebih dekat dengan para penggemarnya saat konser nanti.

Nah makanya, di konser “Menanti Arah” Oktober nanti doi bikin panggung bukan di depan penonton tapi di tengah-tengah penonton Sob. Dengan konsep panggung 360 derajat center stage , jadi Glenn bisa menyapa para penggemarnya dari segala penjuru, ga dari depan doang Sob. Ga itu aja, tata panggung juga didukung dengan teknologi terkini dari tata lampu, kekuatan audio, dan visual.

glenn3

Glenn terkenal dengan lagu-lagu hitsnya yang mellow, jadi kalo lo kepengin nonton konser doi, OUCH! saranin bawa tissue yang banyak Sob, buat ngelap air mata, hehe.

Sesuai dengan lamanya doi berkarir, Glenn Fredly bakal bawain 20 lagu. Doi juga udah nyiapin lagu baru sebagai kejutan buat para penggemarnya nanti. Eits, ga itu aja di konsernya nanti juga bakal ada guest star yang masih dirahasiakan lho.

Waduh, makin penasaran nih Sob.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment