Member Super Junior Bantu Pemakaman Keluarga Leeteuk


Share Button

Beberapa hari terdengar kabar duka dari keluarga leader Super Junior, yaitu Leeteuk. Ayah, Kakek, dan Nenek Leeteuk dikabarkan meninggal dunia. Awalnya banyak yang menduga penyebab kematiannya merupakan kecelakaan sebuah mobil. Tapi belakangan ini, setelah ditemukan sebuah surat wasiat, penyebab meninggalnya Ayah, Kakek, dan Nenek Leeteuk dikarenakan bunuh diri.

Hal ini tentu saja membuat Leeteuk dan keluarga Super Junior kaget, apalagi saat ini Leeteuk sedang menjalani wajib militer. Pihak kepolisian Dongjak sudah mengkonfirmasi bahwa ketiga keluarga Leeteuk tersebut meninggal karena bunuh diri.

Kemarin, hari Rabu, adalah hari pemakaman ketiga jenazah keluarga Leeteuk di Korea University Guro Hospital. Dalam upacara pemakaman tersebut, terlihat Leeteuk dengan raut wajahnya yang sedih banget. Dalam pemakaman tersebut, hadir juga member Super Junior yang lainnya seperti, Kangin, Kyuhyun, Sungmin, Haechul, Sindong, Ryeowook, Siwon, Donghae, Eunhyuk, dan Zhuomi. Bahkan member Super Junior juga ikut membantu Leeteuk mengangkat tiga peti jenazah tersebut.

Saat mendengar berita tentang kematian ayahnya, Leeteuk pun langsung buru-buru pulang dari camp military dan Super Junior pun langsung membatalkan beberapa jadwal mereka sehingga bisa langsung mengunjungi rumah duka.

Turut berduka cita ya leader Leeteuk, semoga amal kebaikan Ayah, Kakek, dan Neneknya di terima disisi Tuhan.

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment