Melisa Putri Bikin Gebrakan Baru di Dunia Musik Indonesia


Share Button

melisa2

Lagi-lagi musisi Indonesia bikin gebrakan baru Sob. Kali ini melalui teknologi video terbaru, yaitu video 360 derajat Sob. Pendatang baru Melisa Putri adalah orang pertama yang mencoba teknologi ini untuk single perdananya. Kalo mau tau lebih banyak, baca terus nih artikelnya Sob.

Cewek tomboy ini adalah pendatang baru di dunia musik Indonesia Sob. Lewat single Only You ini, Melisa Putri bikin gebrakan baru lho. Video klip single pertama dari cewek kelahiran Ambon ini dibuat dengan teknologi video 360 derajat. Ga itu aja, video klip ini juga menggukan teknologi 3D. Beeuh keren!

Denger-denger, doi adalah musisi pertama yang bikin video klip dengan teknologi canggih ini Sob. Video klip single pertama ini, diambil dengan menggunakan 14 kamera Go-Pro lho. Wow, banyak banget!!

melisa

Biarpun shootingnya cuma di dalam mobil, ternyata ga gampang lho. Shooting video ini harus diambil dengan on take, alias satu kali pengambilan gambar tanpa cut. Jadi, harus zero mistake Sob. Ya ga heran, pengambilan gambar pada video klip ini sampe ngulang 24 kali. Selain itu, Melisa jadi harus muter-muter di jalanan selama 8 jam lebih. Waduh, ga pusing apa ya?

Video klip boleh keren, kalo urusan suara gimana? Eits ga usah diragukan Sob, Melisa punya suara kece, yang beda banget sama suara penyanyi cewek lainnya. Cewek yang pernah mencoba peruntungan lewat sebuah ajang pencarian bakat ini pun pede bersaing dengan penyanyi sekelas Raisa dan Isyana.

Dari pada penasaran mendingan langsung aja lo liat video klipnya Sob.

 

 

Share Button

Comments


Leave a Comment