The Maze Runner II Masih Buat Thomas Kejebak di Maze


Share Button

The Maze Runner

Siapa yang di sini ngaku larinya cepet? Coba adu sama Thomas di film “The Maze Runner”. Berani ga? Hahaha… Film yang ceritain tentang perjuangan sekelompok manusia buat keluar dari labirin raksasa itu bakalan muncul lagi nih Sob rencananya.

Film lanjutan itu bakalan dinamain “The Maze Runner : The Scorch Trial” dan bakalan keluar di tahun 2015 nanti. Sabar ya kalo masih lama huhu :”)

Tapi jangan khawatir, ketika film itu rilis penantian lo semua bakalan terbayarkan Sob!  OUCH! bakalan review sedikit gimana sih keseruan “The Maze Runner : The Scorch Trial”. Simak!

Di “The Maze Runner” sebelumnya diceritain kalo Thomas dan Glader lainnya udah berhasil lolos dari labirin aneh. Tapi setelah menempuh perjalan panjang, ternyata mereka masih diuji juga lho Sob! Kasihan ya ckck…

Sama-sama keluar dari maze pertama, Glider perempuan satu-satunya yang selamat yaitu Teressa, tiba-tiba hilang ga tau kemana. Thomas yang selama ini taunya nyimpen perasaan gitu ke Teressa mutusuin buat nyari tau keberadaan Teressa. Tapi ga ketemu juga. Ga taunya setelah keluar di maze pertama, ternyata ada maze lainnya yang nungguin Thomas dan temen-temen lainnya.

Naaah…di situlah kenyataan muncul. Ternyata ada dua maze lho Sob! Maze A dihuni sama kaum Adam yang disebut Grup A, nah sebaliknya maze B di huni sama kaum hawa alias Grup B. Yang mengagetkan adalah ternyata Teresa yang dikira hilang, ternyata justru bergabung di Grup B.

Epic-nya lagi Grup B punya tugas khusus. Mau tau apa? Yaitu membunuh Thomas! Di samping itu semua, jumlah Glader semakin sedikit Sob! Keadaan di luar maze lebih serem dibandingkan apa yang mereka semua banyangkan.

Tiba-tiba ada bola baja yang muncul dar kegelapan, badai gurun pasir yang meluluh lantahkan semua, sampe-sampe ketemu Crank haus darah, serem kan? Itu semua bikin mereka galau mau nerusin apa ga Sob. Tapi mereka yang selamat mutusin buat cari jawaban tentang semuanya.

Nah gimana ya nasib Thomas dan Glider lainnya? Bisa ga mereka semua balik ke rumah dengan selamat? OUCH! juga ga sabar nih kepo banget mau nonton. Kita tungguin aja terusannya gimana. Sampe ketemu ya di bioskop kesayang lo :D

 

Penulis : Zeldjian Poetera Athallah

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment