MattyB, The Next Justin Bieber?


Share Button

MattyB

Lo pasti udah denger lagu dari Taylor Swift yang judulnya Blank Space dong? Baru-baru ini, lagu Blank Space dicover sama anak berumur 12 tahun lho. Pengin tahu gimana jadinya? Simak nih artikelnya.

Umurnya emang baru 12 tahun Sob, tapi talentanya luar biasa banget. Yup, Matthew David Morris atau biasa dipanggil MattyB. Doi, udah mulai seneng nge-cover lagu dari umurnya masih 7 tahun Sob. Wuih, keren.

MattyB2

Nah, baru-baru ini doi nge-cover lagu dari icon pop dunia, Taylor Swift. Matty ngebawain lagu Blank Space ini dengan gayanya sendiri. Bukan cuma nyanyi, tapi doi juga bisa nge-rap lho. Gayanya yang masih anak kecil banget, bikin Matty keliatan unyu-unyu banget di video yang dia bikin.

Eits, ga cuma lagu Taylor swit yang udah dia cover, sederet lagu-lagu hits dunia juga udah pernah MattyB cover. Lagu  My Humps  dari The Black Eyed Peas , Call Me Maybe punya Carly Rae Jepsen  sampe sound track dari film Fast & Farious 7, udah pernah doi cover Sob. Serunya lagi, semua lagu dia bawain dengan gayanya yang masih anak-anak banget Sob.

MattyB3

Banyak yang bilang MattyB bakalan jadi the next Justin Bieber. Setuju banget sih, jangan-jangan malah lebih sukses dari Justin Bieber. Ga maen-maen, yang nge-view videonya di Youtube aja bisa sampe 34 juta orang lho. Buueeh, kece banget nih dedek.

Buat lo yang penasaran, pengin liat gimana unyunya dedek ini, nih liat videonya.

 

Share Button


Comments


  1. Diana Matty June 06, 2015 at 18:42

    Yeay my idol , that is cool !!! thank you for this!!! saya sangat senang !!!

Leave a Comment