Marvel Galau, Iron Man Lanjut Atau Ga?


Share Button

Marvel Studio lagi dilema, mereka masih pengin Robert Downey meranin Iron Man dalam waktu yang lebih lama lagi nih Sob. Walopun gosipnya seri ke 3 film Iron Man ini adalah seri terakhirnya, sepertinya susah bagi Marvel untuk ngelepasin si aktor sebagai Tony Stark.

Bahkan Kevin Feige ngebandingin tokoh Tony Stark dengan  tokoh yang ga habis dimakan masa yaitu James Bond  :cowboy:

“Ya gue tau kalo Robert ga mungkin mainin karakter ini selama 30 tahun, tapi gue pengin dia bertahan selama mungkin. Atau Karakter Tony Stark akan selalu ada selama 30 tahun kedepan,” ujar direktur Marvel Studios ini.

Karakter Tony Stark yang unik dan memorable mau dia dijadiin tokoh yang timeless kayak super hero lainnya yang selalu ada walau berganti pemerannya dari masa ke masa. Robert Downey sendiri udah ngungkapin kalo kontraknya bareng Marvel emang udah habis dan dia sendiri juga ga yakin sama perannya sebagai Iron Man di masa depan.

“Robert Downey Jr. punya pesona yang kuat sebagai Iron Man yang cukup untuk beberapa tahun kedepan. Karakter Tony Stark pun adalah karakter yang cukup kaya dan menarik untuk dikembangin untuk terus bertahan,” tambahnya. Kita tunggu aja info selanjutnya, semoga Marvel cepet mutusin masa depan Iron Man  ?:-)

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment