Marthino Lio, Teman Duet Melly Goeslaw di AADC 2


Share Button

aadc2

Mungkin, lo udah sering liat muka cowok kece ini di layar kaca sebagai pemain sinetron. Tapi lo semua pasti belom tau, kalo Marthino Lio ini juga jago nyanyi lho. Cowok kelahiran kota pahlawan ini, bakal ngisi sountrack Ada Apa Dengan Cinta 2 bareng Melly Goeslaw nanti Sob. Wow! Penasaran? Simak artikelnya yuk Sob.

Dalam membuat lagu, Melly Goeslaw emang terkenal dengan experimen yang kece-kece Sob. Di film AADC pertama Melly Goeslaw menggaet penyanyi baru bernama Eric. Lagu berjudul Ada Apa Dengan Cinta itu ‘pecah’ banget pas film AADC pertama tayang di bioskop.

aadc

Nah, sepertinya Melly Goeslaw pengin mengulang kesuksesan dengan menggandeng Marthino Lio sebagai teman duetnya Sob. Terus gimana ceritanya sih doi bisa kepilih jadi teman duet Teh Melly? Jadi ceritanya, cowok yang biasa dipanggil Lio ini ngirim demo ke Teh Melly, tanpa diduga ternyata doi terpilih buat teman duet cewek berdarah Ambon ini di sountrack film AADC 2 nanti Sob.

Katanya nih, Lio seneng banget dan masih ga percaya kalo dia bisa kerja sama bareng musisi senior kayak Melly Goeslaw dan Anto Hoed Sob. Rejeki emang ga kemana, hehe.

aadc3

Cowok yang lahir 26 januari 1986 cinta banget sama dunia seni Sob. Bukan cuma akting dan musik aja yang pengin doi pelajarin, tapi juga segala macam bidang seni kayak seni lukis dan seni patung . Katanya sih, Lio teringat dengan kata-kata dari kakeknya kalo hidup itu adalah belajar. Jadi, doi pengin belajar apapun yang dia cintai ya itu dunia seni Sob.

Penasaran gimana jadinya Marthino Lio duet bareng Melly Goeslaw? Tungguin kelanjutannya tahun depan ya Sob.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment