Maroon 5 Rilis Klip Dengan Konsep Baru


Share Button

Kalo lo perhatiin video klip Maroon 5 selama ini, pasti selalu dibuat dengan skenario yang bercerita tentang sesuatu. Bahkan Maroon 5 juga sering bikin video klip dengan budget yang cukup tinggi.

Tapi, coba lo liat di video klip “Daylight” yang baru aja dirilis sama bandnya Adam Levine ini deh. Untuk pertama kalinya, Maroon 5 punya video klip yang sama sekali ga ada gambar atau potongan cerita mereka. Kali ini, Maroon 5 minta para penggemarnya untuk ngebantuin bikin video klip “Daylight” ini.

Video klip yang berdurasi 9 menit 35 detik ini, berkonsep kumpulan video dari beberapa penggemar Maroon 5 di dunia. Potongan rekaman-rekaman video dari penggemar, langsung dikirim ke Maroon 5.

Dalam beberapa potongan rekaman tersebut, penggemar banyak yang bercerita tentang, kebencian, cinta, ketakutan, kekecewaan, dan penyesalan.

Yap, konsep simpel inilah yang diambil Maroon 5 untuk video klip lagu yang diambil dari album “Overexposed”. Pokoknya Sob, video klip Maroon 5 yang ini sih wajib banget lo liat, pesennya sih kena banget!

Share Button


Comments


Leave a Comment