Ini Penyebab Maroon 5 dan Musisi Lain Batalin Konser


Share Button

konser

Maroon 5 gagal konser di Liverpool minggu lalu nih Sob. Sedih banget kan para fansnya. Ngomongin soal konser, emang ga kali ini doang sih musisi batalin konsernya. Ada kok band atau musisi lain yang juga pernah batalin konser mereka. Nah, kira-kira apa penyebabnya ya? OUCH! punya ulasan nih buat lo.

Vokalis Sakit Tenggorokan

adam-levin

Maroon 5 baru aja gagal konser di Echo are, Liverpool. Mereka gagal konser di sana karena, Si ganteng Adam Levine sakit tenggorokan dan terpaksa ngebatalin konsernya. Tapi lo ga perlu khawatir, Maroon 5 bakal tetap konser di Indonesia tanggal 23 September nanti Sob.

Tiket Ga Sesuai Target

tiket

Dari Maroon 5 kita beralih ke SNSD. Vocal grup asal Korea ini emang punya banyak penggermarnya di Indonesia. Tau dong, kalo Januari kemarin mereka sempat nunda konsernya sampai bulan Mei. Para pencitan K-pop  harap-harap cemas, nunggu kepastian konser SNSD. Akhirnya, mereka harus kecewa karena SNSD beneran gagal konser di Indonesia. Dengar-dengar, alasan mereka ga jadi konser karena penjualan tiketnya ga sesuai target Sob. Wah, apa ini tanda-tanda penggemar K-pop di Indonesia udah mulai berkurang ya? Gimana menurut lo Ouchers?

Ditolak Ormas

ormas

Konser Mother Monster, Lady Gaga juga harus gagal gara-gara ada beberapa ormas yang protes sama kedatangannya tanggal 3 Juni 2012 lalu. Little Monster, yang udah nungguin kedatangan Lady Gaga ini harus kecewa. Kabarnya sih, konser ini juga belum ngantongin izin dari kepolisian. Hmm, kira-kira masih ada kesempatan ga ya, Lady Gaga konser di Indonesia? Bantu doa aja ya Ouchers.

Ga Sesuai dengan Standart Band

konser1

Coldplay, adalah salah satu Band yang diharapin banget bisa konser di Indonesia. Beberapa promotor konser, sempet ngajak mereka untuk manggung di Indonesia. Tapi, ada beberapa syarat dari Coldplay yang agak susah untuk diikutin. Persyaratan yang mereka minta salah satunya, penonton yang ga kurang dari 40 ribu orang. Terus, Coldplay juga minta berbagai efek panggung dengan tingkat kesulitan yang tinggi, kayak efek api, gimmick konser dan juga kembang api yang super wow.

Udah nabung, ngantri beli berjam-jam buat beli tiket, eh taunya konsernya batal. Sedih kan Sob, semoga ga ada lagi ya, musisi atau band yang ngebatalin konsernya di Indonesia. Oke Sob!

Share Button


Comments


Leave a Comment