Marlupi Dance Academy Sukses Gelar Pertunjukan Tari The Annie


Share Button

IMG_7573

Marlupi Dance Academy, sekolah dance yang berdiri sejak 60 tahun lalu di Indonesia sukses bikin pertunjukan tari di Gedung Kesenian Jakarta. Minggu, 17 April kemarin, pertunjukan tari dengan judul The Annie sukses ngehibur banyak penonton.

Khusus buat memperingati 60 tahun Marlupi Dance Academy, mereka bikin pertunjukan seni tari yang kece abis, Sob. Gimana ga kece? Di pertunjukan weekend kemarin, mereka tampil dua kali dengan cerita yang keren banget.

Pertunjukan tari The Annie digelar dua kali, Sob. Yakni pukul 11 siang & 5 sore WIB. Murid-murid dari Marlupi Dance Academy ngebawain tarian dalam bentuk modern & hip hop.

IMG_7557

Sebenarnya apa sih cerita dari pertunjukan tari The Annie ini? Jadi tarian ini nyeritain soal perempuan kecil bernama Annie. Doi ini anak panti asuhan milik Ms. Hannigan. Merasa ga betah di panti asuhan tersebut, Annie pengin keluar & bertemu dengan orang tuanya.

Nah, di tengah perjalanan, Annie ketemu sama banyak orang yang suka sama sifat Annie. Banyak cerita sepanjang perjalanan Annie buat ketemu sama orang tuanya.

IMG_7552

Buat nyuksesin pertunjukan tari ini, Marlupi Dance Academy ngelibatin 100 murid, Sob. Waw, banyak juga ya. Lewat pertunjukan ini, murid-murid sekolah dance ini diberi kesempatan untuk ngembangin & nunjukin skill mereka di bidang tari modern.

FYI nih, Sob, selama 60 tahun kiprah Marlupi Dance Academy di Indonesia, sekolah dance ini udah ngelahirin banyak bakat muda di bidang seni tari.

IMG_7548

“Kami sangat menghargai melihat karya-karya anak bangsa dibidang kesenian di Jakarta terutama di bidang seni tari. Pertunjukan recital The Annie ini kami angkat sebagai bentuk penghargaan juga bagi para murid dan pengajar Marlupi atas waktu dan tenaga yang mereka luangkan dalam seni tari yang mereka cintai.” ucap Fifi Sijangga selaku Managing Director Marlupi Dance Academy.

Mau tau lebih lanjut soal Marlupi Dance Academy, lo bisa kepoin di www.marlupi.com.

Baca: Gloria Jessica, Kontestan The Voice Indonesia yang Bikin Lo Gagal Move On

Share Button

Comments


Leave a Comment