Manchester Membiru


Share Button

Sob! Berita mengejutkan datang langsung dari Inggris, tim Manchester biru sukses ngalahin rival sekotanya, Manchester United dengan skor 1 – 2.

Kemenangan Manchester City di Old Trafford kandang United, adalah kesuksesan ngebales dendam kekalahan 2 – 3 waktu di Etihad Stadium, di pertemuan pertama.

Red Devils langsung nyerang di menit awal, lewat strikernya RVP tapi bola masih ngelebar di sisi gawang Joe Hart. City juga balik nyerang, tapi bola masih bisa di jaga bek United.

Tendangan Rafael di menit akhir sebelum bel babak pertama juga masih bisa ditepis Joe Hart, sampai selesai babak 1 skor masih 0 – 0.

Di babak kedua, tuan rumah dikagetin gol dari James Milner, tendangan keras dari luar kotak pinalti gak bisa dihalau De Gea, bola sempet ditangkis sih tapi karena terlalu kenceng, bola tetep masuk ke gawang, 0 – 1 buat The Citizen.

Di menit 58, United sebagai tuan rumah gak terima dikalahin tetangganya, lewat tendangan bebas RVP, bola bisa disundul sama Jones, tapi arah bola ke punggung Kompany dan mantul masuk ke gawang.

Akhirnya, Manchester City ngasih gol pamungkas, di menit ke 78, lewat aksi keren solo-run Aguero, doi berhasil ngelabuhin 3 pemain United, dan ngasih tendangan ke gawang. Tendangan kerasnya gak bisa ditangkap De Gea, skor berubah jadi 1 – 2.

Pertandingan ini membuat RVP puasa gol selama 10 pertandingan, sementara jarak poin makin mendekat. Manchester United masih nangkring di posisi pertama dengan poin 77, sementara Manchester City ada diurutan dua dengan poin 65.

 

 

 

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment