MAMA


Share Button

Bagi lo yang punya hobi nonton film horor, OUCH! kasih rekomen film yang serem abis, Mama.  Film yang disutradarai sama Andres Muschietti, awalnya adalah film pendek berbahasa Spanyol karya Muschietti pada tahun 2008 dengan judul yang sama.

Film berdurasi 100 menit ini dimainin sama Jessica Chastain, Nikolaj Coster-Waldau, Megan Charpentier, Isabelle Nelisse, dan Daniel Kash.  Film ini nyeritain tentang kakak- beradik bernama Victoria dan Lily yang dibawa ke sebuah pondok di tengah hutan oleh ayah mereka yang sebelumnya udah membunuh rekan bisnis serta istrinya kesebuah.

Pada saat ayahnya pengin membunuh Victoria tiba-tiba datang sebuah sosok bayangan yang membunuh sang ayah. Victoria yang akhirnya tinggal berdua dengan sang adik dikasih buah ceri untuk bertahan hidup. Victoria dan Lily punya paman bernama Lucas yang berusaha nyari mereka berdua.

Ga kerasa lima tahun Victoria dan Lily hidup di rumah tersebut, Lucas yang terus nyariin kedua keponakannya akhirnya berhasil nemuin mereka berdua di sebuah klinik milik dokter Dreyfuss yang di peranin sama Daniel Kash. Victoria dan Lily yang udah gede awalnya ngira bahwa lucas adalah ayah mereka.

Lucas yang pengin mendapatkan hak asuh dari Victoria dan Lily dan dibantu oleh Dreyfuss harus melawan salah satu saudaranya bernama Jean. Selama tinggal di klinik kakak beradik ini mengambar sesuatu tentang sebuah sosok dengan sebutan Mama dan ternyata bikin Dr Dreyfuss tertarik untuk menyelidikinya.

Akhirnya Dr Dreyfuss menyuruh Lucas dan Annabel ke sebuah rumah yang merupakan sebuah klinik milik sang dokter. Malam Pertama mereka tinggal di rumah tersebut telah terjadi sebuah keanehan dimana Annabel melihat sebuah sosok gelap di kamar tidur mereka.

Lucas berusaha nyari tahu sosok hitam tersebut, pada saat lucas mencari ia dikagetin sama bercak hitam yang ada di sebuah tembok, ketika didekati hadirlah sosok Mama yang sering berinteraksi dengan Victoria dan Lily. Karena kaget dengan sosok Mama, Lucas terjatuh dan dibawa kerumah sakit.

Lucas di rumah sakit, maka tinggallah Annabel bersama kakak beradik tersebut. Baik malam dan siang hari sosok Mama nampakin diri dan bermain dengan Lily. Annabel yang berhasil menarik hati Victoria membuat Mama cemburu dan berusaha membunuhnya. Pada saat Annabel tidur ia bermimpi tentang latar belakang sosok Mama yang bikin takut Annabel. Hmmm… Kira-kira siapa ya si ‘Mama’ ini?? Makannya nonton aja, udah hadir kok di bioskop kesayangan lo. Dijamin bakal merinding.

Share Button


Comments


Leave a Comment