Makanan Murah Meriah yang Pas di Saat Hujan


Share Button

makanan-cover

Hujan itu paling pas ngemil atau makan makanan enak. Setuju ga Sob? Btw, ini nih rekomendasi makanan murah meriah yang pas banget dinikmati saat hujan. Apa aja nih? 

1. Soto Mie

Dingin-dingin enaknya makan yang hangat dan berkuah? Apa coba? Gimana kalo soto mie? Makanan khas Bogor ini bakal jadi menu favorit banget pas lagi ujan. Sambil nunggu hujan reda, pesan soto mie enak nih Sob. Selain rasanya nendang banget, harganya juga ga terlalu nguras dompet.

2. Sop Iga

Lagi-lagi makanan berkuah jadi menu yang pas dinikmati saat hujan. Kalo tadi soto mie, sekarang giliran sop iga Sob. Kandungan daging dan rempah-rempah seperti jahe, dll. bakal bikin badan lo hangat Sob. Ditambah lagi cara makan sop iga yang kadang bikin ngeharusin lo ngisep-ngisep bagian tulangnya, makin pas deh makan sop iga saat hujan.

sop-iga...

Baca: Kenapa Hujan Bikin Lo Kangen Sama Pacar

3. Tahu Gejrot

Selain makanan berat, ngemil juga aktivitas yang pas saat musim hujan. Gimana kalo ngemil tahu gejrot? Dijamin mantan banget deh Sob. Apalagi kalo lo suka pedes. Soal harga juga terjangkau banget.

4. Mie Rebus Cabe Rawit

Wah, kalo ini favorit banget Sob. Dingin-dingin itu paling pas bikin mie rebus cabe rawit. Ga cuma mie rebus cabe rawit sih, tapi lo juga bisa nyampurin bahan lain sesuai kesukaan lo.

mee_rebus_qed5r

5. Bakso

Yang terakhir ini jangan sampe ketinggalan. Kejebak hujan di tengah jalan, terus ada abang-abang tukang bakso, wah… itu pas banget. Bakso di Indonesia banyak banget macamnya Sob. Mulai dari Bakso Malang, Bakso Solo, sampe Bakso Tenis. Semuanya pas banget disantap pas lagi hujan.

Nah, di antara lima makanan di atas, mana menu favorit lo?

Baca: Cerita di Balik Lahirnya Hari Toilet Sedunia

Share Button

Comments


Leave a Comment